Pamer meja rias baru


Aduuhh judul posting saya hari ini ria banget ya beauty hehehe.
Maafkan bloger amatir ini 😀😊☺️πŸ˜™.
Soalnya saya punya real makeup table alias meja rias baru .....hip hip horeeeee πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€.
Akhirnya makeup saya bisa disimpan pada tempatnya mengingat pada posting sebelumnya saya menyimpan koleksi makeup saya pada rak yang saya sebut mejarias.


Jujur mejarias alakadarnya ini selalu berakhir dengan berantakan setelah saya menggunakan makeup dan pegel juga sih kalo dandan sambil berdiri.
Alasan yang paling menggangu adalah berantakan dan itu ga enak banget dipandang mata ( mamah saya selalu bilang barang/lemari/kamar yang berantakan bikin pikiran kacau yang bikin uring uringan ) iya juga sih kalo berantakan aga ganggu juga walaupun saya juga bukan orang yang rapih rapih amat.
Setelah berfikir panjang akhirnya saya dan mamah saya memutuskan untuk membeli mejarias untuk menyimpan koleksi makeup saya, dengan dana hasil patungan bersama yang tentu saja perbandingan jumlah lebih besar berasal dari mamah saya pergilah kita berdua ke toko furniture terdekat.
Dan akhirnya pilihan kita jatuh kepada ( sebenernya bukan pilihan kita tapi merupakan pilihan mamah saya sebagai penyumbang dana terbesar ) meja rias ini.

Setelah berkeliling beberapa toko ini merupakan mejarias dengan ukuran terbesar dan yang paling kokoh .
Aga lebay sih tapi memang saya butuh banget mejarias yang layak hehe karna yaitu tadi selain agar lebih rapih dan tidak berantakan mencegah makeup makeup saya hilang ( karna pernah kejadian hilang barang ).


Proses pindah memindahkan dan menata juga ga butuh waktu lama .
Karna saya menyusun berdasarkan jenis produk agar gampang dicari .
Mauu tauu kan beauty cara saya menyusun koleksi makeup dan sekalian saya review .

Kalo soal koleksi makeup sih isinya ga jauh beda sama yang pernah saya review di post sebelumnya masih dari brand lokal yang murah meriah and gampanh dicari.
 ada bertambah beberapa koleksi makeup baru lainya sih tetep sama ( ada yang saya beli ulang karna habis,ada yg hilang karna dicuri orang )
Jadi saya ga akan menjelaskan satu persatu produknya tapi saya review secara keseluruhan .
Marii kita mulai :

Ini merupakan bagian depan kaca.

Di bagian depan kaca saya simpan base wajah dan produk lipstik.
Untuk eyes produk masih saya simpan di dalam wadah.


Ada juga lotion dan body butter tbs saya dan kaleng pink berbentuk bulat yang berisi kapas dan sisir khusus nyatok


Ada yang saya simpan dalam dompet pouce yaitu koleksi eyeshadow dan makeup pouce yang selalu saya bawa dalam tas.

Didalam laci saya menyimpan koleksi pallet , blush on ,shading ,shimering powder,air cushio ,dll .
Saya simpan dalam wadah agar lebih rapih.



Mari kita lanjut ke rak bagian kanan beauty lovers .

Pada rak atas saya menyimpan parfumes saya .


Dan rak kedua adalah skincare random .
Ada masker ,sunblok ,hairmist,foodcare,srub ,parfum jafra bahkan ada bulu mata syahrini.


Dan yang terakhir adalah daily produk saya yang paling sering saya pakai ,saya simpan di wadah agar tidak berantakan and gampang dicari.
Lalu kotak brush saya ,saya simpan di kotak agar tidak kotor kena debu .
Plus tisue basah n kering.

Yang terakhir mungkin bukan termasuk beauty produk.
Karna saya memang mencari meja rias yang banyak lacinya.
Maka saya gunakan untuk menyimpan barang barang saya ,macam koleksi buku mewarnai saya ( coloring book ) yang merupakan hoby baru saya.
Dan buku buku bacaan ringan .


Huaaa panjang yaaa post kali ini .
Sejak punya meja rias baru saya jadi sering dandan πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜.














Komentar

Postingan Populer