Evian brumisateur facial spray

Kalo cuaca lagi panas panansnya dan kebetulan kita lagi beraktifitas di outdor bawaannya pasti pengen langsung cuci muka kan ?.
Nah kali ini saya ingin mereview produk face spay terbaru saya (sebelumnya saya sudah punya produk face spray serupa dari merk the body shop dan mustikaratu).
Namanya evian brumisateur facial spray (evian natural mineral water ).
Kegunaan di kemasan tertera sebagai moisturizer ,refresher,toner.
Pertama kali ngeh produk ini adalah ketika saya ke guardian .
Yes my fav spot adalah liat liat rak countainer make up dan body care .
Evian ini tersusun rapih diantara produk lainnya.iseng iseng saya lihat produknya (ga ada rencana beli sih karna uang saya sudah habis untuk makan di foodcourd ) saya sempat inget kayannya saya pernah baca salah satu review dari para beauty bloger mengenai produk ini.
Sampai rumah saya browsing lagi deh mengenai evian dan hasilnya adalah ini jadi salah satu wist list saya hehehe.
(Kalo soal maku up dan beauty care produk saya gampang tergoda ehehe )
Akhirnya berberkal niat dan uang sebedar 100rb rupiah saya pergi ke guardian karna saya masih ingat harga produk ini adalah 65rb.
Langsung deh tanpa basa basi saya ambil produk ini tanpa lihat lihat produk lain karna takut ngiler pengen beli .
Lucky me today ternyata guardian lagi ada promo buy 1 get 1dengan tambah uang 1000,dan beli salah satu produk apa saja .
Karna uang saya terbatas maka saya hanya beli vitacimin .
Totalnya 96k yaa saya juga ga ngerti itunganya yang jelas saya masih untung lah karna dengan harga segitu saya dapet 2 pcs evian natural spray.
Ini dia evian natural mineral water.
Masih tersegel rapih .😜😝😍
Sizenya 50ml.
Di belakang produk tertera sedikit penjelasan produk .
Nah evian ini denger denger adalah salah satu merk air mineral di prancis sana loh (sejenis aqua ).
Karna produk ini made in prancis dan diimpor di indonesia oleh pt natural nutrindo.
Cara pakainya gampang banget seperti pada face spray sejenis lainnya .
Buka tutupnya dan spray it all over the face.
Ini bisa dipakai setiap hari dan setiap saat bila kita merasa muka kita lagi kepanasan dan lagi kucel kucelnya hehehe.
Kalo saya biasanya dipakai untuk set make up agar hasilnya lebih tahan lama dan agar hasilnya ga terlalu medok alias tebal caranya sama semprot all over face sehabis make up lalu tunggu beberapa saat hingga meresap.
Biasanya habis saya spray muka saya langsung ngerasa fresh malah lebih fresh dan praktis dari pada cuci muka (kecuali dengan wudhu ya ,karna wudhu adalah penyegar wajah yang terbaik )
Karna bentuknya yang kecil ini pas banget di masukin ke dalam make up pouce saya .
Saya pakai selang seling dengan the body shop vit c spray .
Dan sekarang evian ini adalah salah satu item yang selalu saya bawa kemana mana .











Komentar

  1. aku jadi pengen coba nih, udah sering liat di guardian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo beli di guardian mending kalo lagi promo biar lebih murah harganya.

      Hapus
  2. Sempet bimbang pake Evian bwt setting make up, emang ga trus luntur make up nya kak? Hehe..

    BalasHapus
  3. Sempet bimbang pake Evian bwt setting make up, emang ga trus luntur make up nya kak? Hehe..

    BalasHapus
  4. @neli : pakainya jangan banyak banyak 1 kali spray sambil di putar u all over face

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer