haul juni real techniques trevel size (mini review).

haii semuanyaa.
akhirnya nih beauty lovers saya ngehaul lagi.
setelah aga lama ga ngehaul hehehe.
pilihan saya jatuh untuk membeli brush set dari pada makeup.(yaap saya sekarang jarang beli makeup beauty lovers, karna memang belum ada makeup item yang pengen banget saya beli ).
akhirnya setelah pikir pikir yang lumayan panjang dan cari mencari brush yang saya mau  dengan harga yang terjangkau dan sesuai kebutuhan asalnya sih saya mau beli yg core edition beauty, tapi kalo dilihat liaht saya cuma butuh beberapa aja.
takut mubazir saya akhirnya make a choice untuk beli yang travel size.. karna jujur saya lagi butuh powder brush dan brush basic buat aplikasi eyeshadow yg memang ada di seri travel size ini. 
punya saya adalah seri yang old style ,ini dilihat dari cassing pouce yang berwarna hitam (karna yang baru berwarna abu-abu) 




yang saya punya adalah versi lama dari seri travel size, (bisa diketahui  poucenya yanh berwarna hitam,karna versi barunya berwarna abu-abu) 






trevel size ini berisi 3 jenis brush.
yaitu :

multi task brush.




seperti namanya brush ini bisa dibilang sangat multifungsi yaitu untuk aplikasi powder,blush on,bronzen.
saya suka ketika mengaplikasi bedak pakai ini (baik tabur atau padat) hasilnya sangat halus dan lebih rata. 
saya sih lebih sering pakai untuk aplikasi bedak ketimbang blush on. 
so i love this ones and this is my fav brush from the brush set.

essencial foundation brush.



yang kedua dari set brush ini adalah foundation brush. 
untuk pengaplikasian foundation atau bb cream cair ataupun cream.
well its hard to said,saya sendiri lebih suka aplikasi foundation pake expert brush ketimbang ini hehehe.
karna ukuranya kuasnya yg kecil jadi aga lama kalo di aplikasi ke muka.
yg membuat saya kurang suka selain itu adalah karna ujung brushnya its little bit hurt my skin hehehe alias aga tajeng jadi berasa ketusuk tusuk gitu trus harus aga tricky agar ga meninggalkan garis halus.
saya malah lebih suka pakai brush ini untuk aplikasi concealer.


domed shadow brush.




yang terakhir adalah kuas untuk eyeshadow.
bukan rahasia lagi saya masih aga kesulitan mengaplikasi eyeshedow..
jadi brush untuk eyeshadow ini merupakan yang terpenting buat saya. 
brush ini untuk aplikasi eyeshadow do seluruh kelopak mata beauty lovers.



saya sangat recomended untuk yang beniat invest di brush, buat yang baru belajar makeup seperti saya.
karna untuk basic brush ini sudah lumayan lengkap beauty lovers. 
plus including pouce untuk menyimpan brush (walaupun poucenya gampang kotor karna terkena makeup) 

dan kalo bicara soal kualitas udah deh ga usah ragu lagi sama real techniques,udah jaminan itu mah.
brush dengan harga standar yang masih masuk akal tapi dengan kualitas yang bagus.

harganya berapa hmm let see... harganya berbeda tergantung belinya dimana ya mungkin sekitar 200-350 an beauty lovers.
karna sekarang banyak toko online shop yang jual kita bisa pilih berdasarkan yang termurah atau sesuai keinginan kita.
yang penting harus hati -hati karna banyak yang pelsong alias palsunya.
hmmm saya rasa, saya jadi ketagihan beli brush ni beauty hehehe. 
next time incaran saya adalah countrol brush.
yaa saya mungkin bakalan beli dari real techniques lagi..

so share pengalaman kamu pakai real techiques di kolom komen ya beauty lovers.🐈💜💜💜💜







Komentar

Postingan Populer