post pertama di tahun 2018 "haul produk dari catrice".

haii semuanya..

postingan pertama di tahun 2018 nih,tahun 2017 saya akui jarang banget ngeblog padahal ada beberapa produk yang saya beli yang bisa dijadikan bahan review..

the real fact adalah saya malas sekali ,karna entah kenapa saya jadi aga sulit merangkai kata untuk review produk.. , tapi ya sudah lah mari kita sambut tahun 2018 dengan doa dan harapan yang terbaik..

dan tentu saja sebagai pembuka mari kita bahas tentang haul makeup pertama di bulan januari..
dan ini dia beauty lovers.



haul saya kali ini dari brand catrice beauty lovers, 
as u knoe catrice sendiri adalah brand luar (entah dari eropa oe usa)  yang harganya terjangkau,.
saya beli di guardian, karna kebetulan lagi sale.. so i pick beberapa item seperti diatas .
karna harganya murah tentu saja ini tidak menguras kantong.
ini adalah kali pertama saya mencoba produk dari brand catrice..
okaii ...tumbuhkanlan kemalasan saya agar bisa mereview semua produk yang foto fotonya masih nangkring dan berbebu di folder hp saya.. aamiin






Komentar

Postingan Populer