Caring colour eyeshadow happy series

Caring colour salah satu sister line sariayu bikin tren baru yaitu tren happy series (emang udah aga lama sih )
Seri ini terdiri dari 2 item yaitu lipstik dan eyeshadow yang warnanya cantik cantik banget.
Waktu saya lagi iseng iseng ke counter caring saya naksir dengan salah satu koleksi eyeshadownya .


Sebenarnya saya sudah punya cukup lama sih seri dari eyeshadow ini tapi baru sempat saya review sekarang .

 Koleksi warna eyeshadow caring happy series ini lumayan banyak dan warnanya bagus bagus saya sampai bingung pilih yang mana .


Seri yang saya punya adalah 05 happily ever after..
 
Alasanya 
Karna saya lagi perlu warna warna soft natural selain warna coklat .

Okaiii kita mulai review eyeshadow ini .



Eyeshadow happily series ini mengandung mineral tourmaline.

Kalo soal packaging sih standar yah .hmm nothing special sih menurut saya tapi yang suka basic warnyana pink 
Dan pelastik penutup berwarna bening jadi kita bisa lihat warna eyeshadownya so simple but less .
Ini no mirror ya jadi full pan isinya ada empat eyeshadow berbeda warna .
Dan di kemasan sudah ada label dari Mui yang mengklaim bahwa eyeshadow ini halal .
Kalo soal brush bawaan hmmm saya sih kurang berjodoh ya sama brush bawaan apalagi dari brand lokal jadi soal brush sih ya jgn berharap lebih aja soal kualitasnya .

Im fall in love with the colour .
Eyeshadow ini terdiri dari 4 warna .
3 diantaranya shimery dan 1pan dengan ukuran aga besar matte .
 Di gambar saya ga pakai eye base ya .
Tapi menurut saya tanpa eye base sekali pun warnanya udah keluar .
Dan yang paling saya suka ini ga powdery kaya eyeshadow sariayu ,juga shimernya ga selebay sariayu .
Jadi ini cocok banget buat daily look hasilnya sangat natural .
Mungkin warnanya lebih jinak dari eyeshadow sariayu karna segmen pasaran produk caring adalah young. Lady so pemilihan warna'nya disesuaikan.


Sedikit tips dalam penggunakan eyeshadow ini .

Saya suka eyeshadow ini dan sangat merekomendasikan bagi para beauty yang lagi belajar ngumpulin printilan make up .
Kalo soal harga sih standar ya .
Lupa lupa inget yang jelas antara 50 -60k
Ini panduan warna eyeshadow caring happily series
 So pick u fav ones girls .😘




Komentar

Postingan Populer