Secret key starting treatment essence

Hollawww beauty.

udah pada tau kan skin care high end merk SK II dari jepang yang brand ambasadornya susan bachtiar.
salah satu produk SK II yang merupakan Best seller yaitu SK II facial treatment essence atau kita singkat saja menjadi SK II FTE . 
SK II FTE Ini sampai di claim sebagai magic water loh karna bener bener produk yang worth it banget.
Saya pernah baca beberapa review soal ptoduk ini dan emang hampir semua bilang ini produk bagus banget.
Siapa sih yang ga tertarik nyoba produk ini ,kayanya SK ll FTE ini jadi salah satu beauty wish para beauty nih.
Kalo saya sih jujur ya pengen juga tapi kayanya ga sangup buat beli deh hahaha karna harganya mahal buangeeet almost 2 jutaa boooo 😩😫😔😔😔
Sampai kapan pun saya ga sangup beli (kecuali saya dapet undian duit atau saya kaya raya bangeet hehehe )
Kalo pun ada budget lebih saya palinh bisa beli sample jar nya yang sharing heehe .
Tapiii tenang para lady , FTE ini ada dupe nya lohh yang kualitasnya dan fungsinya sama bagusnya tapi harganya jauh lebih murah .
Yaitu Secret key starting treatment essence.
Yang saya singkay secret key ste.
Pernah dengar brand secret key sebelumya ?.
Yaap secret key adalah salah satu brand skin care asal korea ,jadi walaupun ini dupe dari sk ll jangan takut soal kualitasnya karna ini bukan produk abal abal alias kw .
Saya adalah pembaca setia beauty blog racun warna warni ,dan seperti sub judulnya saya sering teracuni oleh posting mba arum sang penulis blog .
Nah dari blog inilah saya mulai mengenal secret key STE ini.
Karna harganya yang masih masuk akal dan dompet saya dan khasiatnya yang hampir mirip dengan SK II FTE akhirnya saya pun order di qoo10 saya lupa tokonya apa yang jelas seller menyediakan mini tube 30ml buat yang penasaran pengen coba coba macam saya .
Akhirnya setelah si mini tube ini habis saya memutuskan untuk membeli ukuran full 155ml di seller yang sama dan kebetulan lagi diskon .
Capcusss deh saya pesan mengingat saya kurang memperhatikan kebutuhan skin care wajah saya .

Paket diterima dengan selamat dan saya pun senang karena di packing dengan rapih .
(Btw packagingnya benar benar hampir mirip dengan SK II FTE )


Seperti gambar di atas botol dari secret key ste ini terbuat dari kaca.
Saya sih suka karna kemasan terlihat mahal tapi takut pecah euy kalo jatoh dan berat juga kalo dibawa kemana mana .
Tutup kemasan berbentuk ulir ,jadi tinggal  di puter saja untuk membukanya nah tutup model ulir ini aman dari resiko tumpah atau tutupnya ngebuka sendiri dan lebih higienis daro pada tutup fliptop

Mulut botol yang kecil mempermudah pengaplikasian
Tapi harus hati hati agar penuangan tidak tumpah atau kebanyakan mengingat produk berbentuk cair (seperti air pada umumnya ).
Kalo di Sk ll fte bahan andalnanya adalah pitera yang  merupakan kandungan exclusive dan sudah dipatenkan oleh sk ll fte .
Kalo di secret key yang diandelin adalah kandungan galactomyces:
Mengutip dari penjelasan mba arum mengenai apa itu galactomyces .

Galactomyces adalah efek ragi yang dihasilkan ketika proses pembuatan sake .yang mempunyai efek mempertahankan barrier kulit anti oksida dan anti aging yang membantu kulit tetlihat tampak halus kencang dan cerah .
Nah fermentasi galactomyces ini dipaten kan oleh sk ll fte dengan nama pitera.

Jadi saya rasa sama sama aja yah antara pitera dan galactomyces .
 
Pas dibuka ada samar samar bau tape (aga aga kecut ragi gitu )
 Manfaat dari secret key ste ini saya lihat dari web dan beberapa review beauty blog antara lain 
- mencerahkan kulit
- memperbaiki teksur kulit 
- mempertahankan elastisitas dan kekenyalan kulit 
- melembabkan kulit

Cara pemakaian.
Biasanya  saya pakai ste ini diawal sehabis cuci muka dan sebelum saya pakai pelembab harian (siang /malam )
Seem likr use a toner gitu .
Awal awal pakai saya rada bingung karna ada beberapa beauty yang bilang lebih baik di aply langsung di tangan dan di tap tap kemuka dan di aply dengan bantuan kapas sebelumnya .

Awal awal saya pakai kapas tapi ternyata saya rasa ste saya cepet habis dan akhirnya saya menemukan cara saya sendiri ( my use way ) ketika menggunakan secret key ste ini yaitu dengan cara dituang ke botol spray kosonh yang dijual di pasaran .
Ini dia ste in the spray bottle saya .
Saya rasa ini jauh lebih hemat dan lebih rata (in my opinion ) dan lebih mudah di bawa kemana mana karna botol spray terbuat dari pelastik mencegah kalo jatuh dan pecah ketimbang saya membawa reall botol yang terbuat dari kaca.
Saya hanya tinggal spray all over face dan tap tap lalu tunggu hingga menyerap ke dalam kulit ,karna bentuknya cair jadi ini gampang banget menyerapnya.

Kesimpulan produk :
Saya sangat puas sekali dengan secret key ste ini dan ste ini menjadi salah satu produk skin care andalan saya .
Karna setelah memakai ste kulit saya jadi lebih lembab dan nyaman dan jauh jauh dari kata kulit kering dan kalo dipakai sebelum make up ,make up jadi lebih nempel dan awet .
Dan juga membuat rona wajah jauh lebih cerah dan segar dan ga bikin breakout

Kayanya ini bakalan jadi item wajib skin care saya deh mengingat harga dan khsiatnya .
Oh ya ngomongin soal harga ini saya beri sedikit bocoran 
Reall size 155ml = 150 - 200 k
Mini size 30 ml = 50 -75 k
Karna di indonesia ga ada counter resminya makanya di jual secara online dan udah lumayan banyak ko yang jual .
hanya kita harus pinter pinter cari seller yang terpercaya yang menjual barang original.
Saya beli di qoo10 di sana bisa dicari berbagai produk secret key lengkap .
Tinggal cari yang harganya sesuai alias paling murah dan sedang promo baik itu yang ready stok di indo or yang import dari korea .

Nb : ini adalah secret key ste pertama saya yang ukuran mini size 30 ml .


Jadi beauty walaupun kita belum mampu beli Sk ll yang fenomenal ini seengaknya sekarang ada dupe'nya yang khasiatnya beti alias beda beda tipis 😄











Komentar

Postingan Populer