Missha magic cushion moisture line edition


Meet my 2end cushion beauty lovers.
Saya baru punya cushion baru nih beauty ,kalo sebelumnya cushion saya dari brand etude house kali ini datang dari brand korea missha.

Apa yang membedakan cushion missha ini dari pada brand lainya ?.
Kalo dari segi packaging tentunya masih sama ya beauty,masih pouce bulky khas kemasan cushion pada brand lainya.
Yang membedakan dan paling mencolok mata adalah karna missha air cushion ini merupakan line editions ..
Jadi missha berkolaborasi dengan line me remake ulang beberapa item makeup dengan di packaging berdasarkan ikon line ( sally,brown,aduh saya lupa satu lagi namanya yang kelinci itu loh beauty ).
Kalo untuk any cushionnya sendiri pilihanya hanya dua yaitu brown dan selly.
Strategi ini dinilai cukup berhasil kalo menurut saya terbukti para beauty lovers diluar sana pada kesengsem sama kemasanya yang super duper unyu dan berlomba lomba untuk membelinya bahkan untuk dikoleski nah saya termasuk salah satunya.
Sebenenya saya lebih tertarik beli yang seri brown ,tapi karna pilihan shade yang saya mau untuk yang brown sudah habis jadi saya beli yang selly .


Packagingnya lucu banget kan beauty lovers,iconik sally the duck banget bahkan sampai puff bawaanya juga didesaind sedemikian rupa.
Cuma sayang plastinya saya rasa terlalu ringan/aga ringkih kalo jatoh jadi kesannya seperti mainan dan nampak murahan .
Kalo soal packaging bentuk sudah sangat baik kurangnya cuma dari bahan material plastik aja ,but its just my opinie.

Ini bantalan cushion setelah dibuka ,tercium aroma bunga yang hampir sama dengan harum etude cushion

Shade yang saya punya adalah #23 yang merupakan shade tergelap shade yang tersedia cuma dua yaitu #21 dan #23 tentu saja yang #21 yang paling terang.

Shade #23 hampir mirip lah dengan cushion etude saya yang honey beige .
Ini sangat melembabkan karna hasil akhirnya sangat dewy.
Tapi daya cover ya kurang bagi saya ,malah bagusan etude house .
Staying powdernya juga ga bagus ,saya aplly di muka tanpa mengunakan bedak cuma bertahan 2-3jam dan mengakibatkan muka saja berubah menjadi keabu-abuan alias kusem .
Sangat amat oily dan break out.



Dan saya sedikit kesulitan ketika pengalikasiannya ,yaapp beauty sponge soft puffnya tidak begitu enak dipakai ,butuh usaha lebih ketika men-tap tap di muka karna cushion tidak langsung menyatu dengan kulit.
Dan sekali lagi untuk air soft puff saya lebih suka milik etude house.

Info.
Beauty lovers ternyata selly dan brown ini berbeda jenis loh (dulu saya rasa cushion ini sama yang membedakan cuma packaginya saja ,ternyata tidak )
Brown hasilnya semi matte sally lebih dewy atau lebih lembab.
Jadi otomatis daya cover brown jauh lebih baik dari selly.

Beli dimana : 
Saya beli di qoo10 nama sellernya korea beauty ,kemaren saya beli karna ada promo jadi harganya sangat murah .
Percaya atau tidak saya hanya membayar 123k dan itu sudah termasuk ongkir .
Oh iya ini bisa juga dibeli refielnya .








 

Komentar

Postingan Populer