Wardah exclusive matte lip cream 02

Masih dalam rangka semarak semaraknya lip cream matte dari brand lokal.
Saya baru saja ngehaul lipcream terbaru dari brand wardah nih beauty setelah sebelumnya saya beli dari brand ltpro dan saya sangat suka hasilnya ,saya jadi penasaran lipcream dari wardah seperti apa ya ( yang katanya oos mulu saking laku bak kacang goreng ).


Yuupp wardah exclusive matte lipstik atau yg disingkat wardah eml.
Packagingnya pake dus ,biasanya kan cuma di wrap pakai pelastik saja.
Kalo packagingnya sendiri sih ya standar lipcream pada umumnya cuma wardah eml ini lebih ramping dan lebih tinggi (mirip packaging color pop lipcream lah )

Gagang aplikatornya kecil dan ramping untuk pengaplikasian di bibir sih enak karna lebih rapih ,tapi yang saya ga suka si lipcream nya jadi banyak nempel di gagangnya.

Wardah emlc ini mempunyai 4shade warna .
Shade warna yang saya punya adalah 02
Warnanya fushia.
Warnanya cantik banget ini bisa bikin muka si pemakai nampak lebih putih.
Hasilnya dead matte ,sekali oles warnanya langsung cetar tanpa harus dioles berkali kali.
Sayang daya tahannya di bibir saya malah kurang untuk ukuran matte lipstik.
Saya pakai makan lipstiknya retak retak maksutnya aga pudar di bibir,meningalkan garis di bibir.

Harganya 59k, tapi karna saya belinya di pasar di toko langganan saya kalo beli brand lokal jadi harganya lebih murah hanya 50k.

Tips cara pakai .
Sambil senyum hehe .
Serius beauty saya aplikasi wardah ini sambil senyum lebar,maksutnya agar garis garis bibir lebih tertutup ( cara ini paling efektif ).

Ini lumayan rekomendasi sih buat lipcream lokal yang harganya masih standar ,next saya masih penasaran sama lipcream mineral botanica kalo ada rezeki insya allah boleh deh saya beli.

Last selamat hari raya idul fitri,minal aidhin wal faidzin semoga kita diberi umur panjang untuk bertemu ramadhan tahun depan.
#posting ini dibuat di malam takbiran 

Komentar

  1. Ko sama ya .. di aku juga ga tahan lama ni lip cream. Malah suka ningalin bekas digaris bibir atas sisanya ilang.. tapi klo yg no 1 matte bgt jadinya di bibirku.. apa karna belinya beda toko ya hehe..

    BalasHapus
  2. Hai tari , kadang emang intensitas Ketahanan lipstik suka beda beda dears padahal Merk n jenisnya sama,wah yg 01 lebih awet ya ? Padahal 02 ini warnanya gonjreng,biasanya warna gonjreng suka lebih awet yaa ,0h yaa makeover sister line wardah ngeluarin lipcream juga loh katanya bagus jadi penasaran nih pengen coba hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer