City color mosaic blush in Pink Glow.

Haii semuanya .
Ketika ngehaul hedon edisi bulan Oktober Kemaren saya sempet beli sebuah blush on .
Blush on merupakan candu ke 2 saya setelah lipstik dalam hal permakeupan hehehe.
Rasanya saya ga bisa untuk ga beli kalo lihat blush on yang bentuk dan warnanya rada unik .
Seperti ketika saya memutuskan untuk membeli blush on dari brand city color ini beauty lovers .
Yaitu city color collection mosaic blush in Shade pink Glow.



Yang bikin saya penasaran adalah karna blush ini terdapat banyak warna dalam satu PAN ,yaa sesuai namanya lah mosaic blush .
AS u see ada 3 warna berbeda .


Ketika petama kali lihat saya lumayan surprise karna pannya lumayan besar loh beauty ,Yap PAN blush ini berbentuk bulat dengan net 9.3gr .. Aduh maafkan saya ga bisa rinci berapa diameter PAN bulat ini ,yang jelas besar dari Single blush Maybelline dan the body shop yang  Packagingnya berbentuk PAN bulat.


Dikemas dalam Single PAN tanpa kaca dan brush bawaan ( yaap untuk blush on biasanya brand luar jarang ada yang including brush bawaan ).

Sebenernya pilihan Shadenya lumayan banyak pilihan loh seri mosaic blush ini .
Shade pilihan saya adalah yang pink Glow .
Seperti yang saya bilang didalam PAN ini ada 3 warna yang berbeda nah di seri pink Glow ini perpaduan warnanya saya rasa cukup unik yaitu perpaduan warna gelap sedang dan terang .
Gelap : warnanya cokelat ada hit pink. 
Sedang : pink yang ada hit fusia.
Terang : pink muda.


Walaupun namanya pink Glow tapi blush ini hasil akhirnya Matte ( dalam benak say biasanya yang identik dengan makeup Glow adalah makeup yang bershimer beauty hehehe ).


Cara pakainya adalah dengan cara mencampur semua warna dengan menggunakan brush ,dan ini lumayan powdering beauty lovers .

Swach di punggung tangan saya ,warna yang dihasilkan pink medium menurut saya heheheh.. One agains maapken saya ga bisa memprediksi warna secara akurat namanya juga si bloger amatir gyang jelas hit pink nya itu ga terlalu tua dan terlalu muda .
Saya pigmentasi nya aga kurang ,saya butuh 2-3 usapan agar warnanya bisa keluar seperti swach di punggung tangan saya untuk hasil yang natural ,tapi kalo diantara beauty lover ngerasa warnanya kurang nampol bisa di swach lagi sesuai dengan yang kita mau .
 Harganya saya beli di shenna tokopedia 70k ,fix nya saya ga tau sih berapa karna harga di ol shop kan beda-beda dan di Indonesia brand city color belum ada counter resminya.
 Nilai keseluruhan 7/10.
Btw ini Post pertama di tahun 2017 ones again Happy new year beauty lovers .

NB : latar produk saya adalah salah satu ilustrasi pada fairy tale coloring book .

Komentar

Postingan Populer