Result setelah 1 bulan pemakaian skincare ( laneige white +garnier ).

Haii beauty lovers ..
Sesuai janji saya ,saya bakalan Post mengenai result pemakaian skincare yang saya pakai yaitu laneige white plus trial kit and Garnier white Speed ).
Penjelasan mengenai produk sudah saya bahas di Post sebelumnya .
Setelah Post result pemakaian selama 1 Minggu yang saya rasa pada tahap itu belum ada perubahan secara signifikan ,yang saya rasakan setelah pemakaian sebulan adalah :
- tone kulit saya naek 1 tingkat lebih cerah ( cerah not putih yaa beauty lovers)
-saya tidak merasa kulit saya kusam 
- ada beberapa flek membandel bekas jerawat di pipi saya ,dan itu mulai terlihat aga samar walaupun belum hilang seluruhnya.
-wajah saya terasa lebih Lembab.
- saya masih mengalami yang namanya komedoan ( white komedo ) di sekitar hidung dan pipi .

Intinya alhamdulilah ide memadukan skincare ala ala saya ini lumayan work,walaupun hasilnya ga instant karna memang 1 bulan ini saya rajin merawat wajah dengan masker dan scrub, walaupun kadang pemakaian skincare saya terskip beberapa hari dikarenakan saya sakit .
Surprise nya laneige trial kit yang saya pakai hampir tiap hari sebagai skincare malam itu benar benar hemat loh Alias belum habis dalam sebulan hanya capsule Pack saja yang habis karna memang untuk digunakan 3 kali .
( mungkin estimasi nya kalo saya gunakan pagi dan malam itu bisa digunakan selama 2 Minggu )
- untuk produk garnier ,garnier day cream ini ketolong banget dengan penggunaan serum garnier white Speed ,,maksutnya ketika dipakai tunggal si day cream ini di muka saya hasilnya ga ada perubahan sama sekali tapi dengan bantuan serum ini adalah hasil terbaik saya selama menggunakan produk garnier ( walaupun hasilnya ga SE moncer yang digembar-gemborkan oleh Chelsea Islan ).

Nah beauty itulah result pemakain selama sebulan resolusi skincare saya .. 
Kayanya bakal saya reppucase lagi produknya .
Saya sudah beli untuk stok yaitu 
- serum garnier white Speed 10ml .
( karna untuk day cream masih ada jadi saya tidak beli )
- paket trial kit ( again hehehe ) laneige white ,
- laneige sleaping mask ( sebagai tambahan nutrisi malam ) .

Sekiranya itu Aja sih hmm insya Allah saya bakalan Infokan kembali result setelah 2 bulan pemakaian .
Semoga info ini membantu para beauty lovers di luar sana dalam memilih daily Routine skin care .
( hasil berbeda beda tergantung jenis/kondisi kulit pengguna ) .

NB : pamer hasil coloring saya dulu ah ,hehehe dari buku coloring book Nirvana Bali ibg wiraga .



Komentar

Postingan Populer