Etude precious mineral any cushio



Helooowww beauty.

Udah lama ga bloging nih ,padahal udah ada beberapa produk yang mau di review,saya lagi ga mood bloging (maafkan bloger yang angot angotan ini )
Setiap bulan saya hampir selalu menyisihkan untuk membeli haul kosmetik,ga banyak sih printilan yang saya beli paling satu or dua item aja .
Dan bulan april ini haul yang saya beli berasal dari etude house.
Entah kenapa saya lagi suka dengan produk korea brand etude.

Ini dia produknya yang bernama etude house precious mineral any cushio (bwehh panjang bener namanya ) .
Mungkin para beauty keep wonder in why ,apa sih etude any cushio ini ?.

Any cushio adalah inovasi baru yang dikeluarkan etude untuk menjawab permintaan para beauty jungkis  akan sebuah foundation yang mudah dibawa ,mudah dipakai.
Paradigma tentang bentuk foundation/bb cream pada umumnya adalah berbentuk cair,creamy dan stick biasanya packagingnya berupa jar plastik or kaca atau berbentuk tube.
Nah any cushio ini berbeda jadi foundation/bb cream ini di pack dalam bentuk bantalan (bantalan foundation/bb cream ).
Awalnya sih saya ga niat untuk nambah face base karna saya sudah punya bb cream cotton fit etude ,bb cream oriflame dan geordani foundation.
Tapi apa daya setelah baca beberapa review beauty bloger lainya saya jadi teracuni (as always ) dan review dari mereka bilang kalo ini produk ok punya jadi tambah ngiler pengen punya saya.
Akhirnya setelah berpikir yang aga panjang akhirnya saya putuskan untuk order di tempat saya biasa beli produk etude qoo10 (seller beautyzone).
Lets start review :


Packaging :
Bentuknya seperti compact powder pada umumnya dari plastik berwana broken white or pearl (putih mutiara ).
Aga bulky dikit sih tapi saya ga masalah ya inikan bukan bedak tapi foundation.
Net 15gr.
Yippyy ada kaca inside produk jadi lebih praktis ,dan juga ada puff'nya (air soft puff ) yang di sekat antara puff dan bantalan foundation (cushio ) agar menjaga puff tidak mudah kotor jadi ini lumayan higienis menurut saya,karna tidak akan membuat tangan kita kotor ketika memakainya.

Inside product.

Etude mineral any cushion ini
merupakan all in one produk dengan kandungan tabir surya atau SPF yang cukup tinggi yaitu SPF 50++/PA ++ 

Bantalan produk ini cukup unik karna berisi cairan foundation .
Dan hasil akhir dari pemakaian produk ini adalah menjadikan wajah nampak fresh serta dapat menfcover sengan sempurna wajah kita.
Shade yang saya punya adalah honey beige (shade warna tergelap ).
Awalnya sempet ragu juga untuk memilih shade ini karna bb cream cotton fit etude yang saya punya sebelumnya shade'nya adalah natural beige.
Tapi setelah baca beberapa review sebagai acuan akhirnya saya memutuskan untuk memilih honey beige dan alhamdulillah shade warnaya masih masuk ke tone kulit saya dan hasilnya natural tapi so far ga masalah sih saya malah suka .
(panduan shade warna )

How to apply : 


Gampanggg bingiiittszzz (so gaul )
Karna sudah termasuk applikasi tambahan yaitu sponge yang biasa di sebut air soft sponge menambah kemudahan untuk pengaplikasiannya .
Cukup ditekan jangan terlalu keras bantalan any cusson akan mengeluakan foundations/bb cream secara otomatis lalu kita aplikasikan pada wajah dengan cara di tap-tap saja (bukan di gosok )
Karna akan merusak sponge .
Dan sponge ini juga use full banget saya pernah mengunakan sponge ini untuk pada bb cream cotton fit dan hasilnya bagus banget lebih rata dari pada saya menggunakan foundations brush ( fb saya merk oriflame ).
Sekarang kita bahas tentang coverage nga .
Kalo saya sih selalu percaya coverage base face dari oriflame itu bagus banget jadi ya saya cukup puas .

Bisa dilihat di punggung tangan saya (gambar kanan ketika baru duaplikasikan dan ganbar kiri setelah aga lama didismkan warna membaur dengan sempurna tanpa ada efek pectay alias keputuhan ).

Berikut adalah beberapa keunggulan produk yang akan saya review.
1.kulit akan tampak seperti mutiara/pearly skin yaitu kulit akan nampak lebih cerah dan putih karna kandungan ekstrak bubuk mutiara mineral dan niasin amida yang memberikan efek memutihkan.
2.6 in 1multitasking karna produk ini megandung pelembab + sunblock +bubuk sebum + esensi whitening + foundation + cooling efek .
3.menghemat waktu banget saya hanya butuh 10detik pengaplikasian
4.cara pakainya gampang banget seperti pengalikasian bedak pada umumnya.
5.hasil akhir yang sangat bagus perfect coverage matte .
6.moisture lock - melembabkan jauh kedalam kulit karna mengandung banyak air.

Dan saya sangat puasss sekali dengan produk ini yaa kalo pun ada kekurangan hanya karna harganya sangat mahal 
(Mahal untuk ukuran kantong saya loh beauty hehehehe )
Sekedar share saya dapat dari goggle cara yang benar membersihkan puff


Dan beberapa panduan warna bila para beauty di luar sana berniat membeli produk ini tapi masih bingung . (Btw ini ada refill'nya dan puff bisa dibeli terpisah )
Semoga membantu see u in my next post 

















Komentar

Postingan Populer