Inez color plus concealing stick


Saya baru belajar soal make up dan beberapa kosmetik jadi ketika saya tau apa itu concealer saya pengen punya untuk melengkapi koleksi make up saya .
Apa lagi ada beberapa beauty bloger yang bilang bahwa concealer adalah salah satu make up wajib yang gunanya untuk menutupi ketidak sempurnaan wajah pada spot spot tertentu yang tidak bisa tercoverage oleh foundations atau bb cream (flek hitam,jerawat,kantung mata ).
Pengenya sih beli yang maybelline tapi nampaknya harganya mahal (60-75k ) lalu beralihlah saya pada produk yang harganya jauh lebih miring yaitu inez yang harganya (25k )
 
Saya mau sedikit cerita tentang produk ini yang namanya inez color contour concealing stick (ccc)
This is my 2end inez ccc (untuk mempermudah saya singkat ccc ).
Awalnya saya niat cari eyebase untuk eyeshadow biar awel nah saya consul lah  sama salah sati BA di sebuah toko kosmetik kecil di daerah cimindi ..
Saya bilang ingin produk yang menbuat eyeshadow awet tanpa tau namanya itu eyes base ,nah si BA dengan kesotoyan. Tingkat tinggi menurut saya ngasih saya produk ini (ba inez yang ingin menjual produknya ).
Jadi tanpa curiga dan rasa percaya tinggkat tinggi ya saya percaya saja toh saya masih awam sekali soal make up pada saat itu .
Selang waktu akhirnya saya sadar kalo inez ccc ini bukan eyes shadow base tapi concealer yasud lagian entah karna satu dan yang lain hal saya lupa inez ccc pertama saya saya hibakan .
Akhirnya setelah tahu apa itu inez ccc saya putuskan untuk membeli ulang hehehe 😝😝😝😝
So lady are you ready to start review about this produk ?!.

Packaging.
Packaginya terbuat sari plastik berwarna biru (biru persib menurut saya hehe )
Khas produk inez kosmetik lainya jadi Nothing special ya ,look likenya ini mirip sekali dengan lipstik karna packaginya memang di desain menyerupai lipstik (awas jangan terkecoh yaa nanti disangka lipstik inez lagi )
Netto : 4gr

How to use :
Shade yang saya punya adalah light (01 ) kalo baca dari beberapa review sih katanya ada dua shade beauty.
Saya pilih yang shade light karna di counter hanya tersedia satu shade saja yaiti light yang merupakan shade paling terang.
Cara pakainya gampang banget cuma di apply di bagian mana yang mau di contour semisal jerawat flek hitam dan kantung mata .
Caranya cuma di swach lalu di ratakan dengan mengunakan kuas concealer ( kuas saya produk oriflame )
Ratakan (blending )hingga noda / spot tertutup sempurna .
Ini adalah pipi saya bisa di lihat ada noda kemerahan bekas jerawat lalu saya apply dan blend inez ccc .
Kalo ngomongin soal coverage inez ccc ini lumanya mengcover spot yang di inginkan .
Mungkin pada wajah saya terlihat keputihan karna inez ccc saya shadenya light.
Tapi kalo soal daya tahan sih hmmmm standar banget apalagi kalo kulit para beauty cenderung oily malah daya tahannya kurang.
Yaa saya sih ngerasa so far produk ini lumayan bagus ,bisa jadi salah satu altetnative bila paa lady mau nyari concealer dengan harga sangat terjangkau dan belajar pakai make up kaya saya ini:
Minusnya hanya rada tricky atau aga susah ketika di blend karna berbentuk stik jadi aga seret .
Oh yaaa kalo yang berkulit sawo matang bisa di coba tuh yang shade lainya (02 )
Yang warnaya lebih gelap jadi hasilnya lebih natural.
Tapi kalo ada budget lebih boleh lah beli yang bagus hehehehee 











Komentar

  1. Kak booeh tanya gk?,itu belinya Dimana ya kok harag nya 25 kalo saya pinya harga nya 40.000

    BalasHapus
  2. Di toko kosmetik yang suka ada di pasar tradisional, biasanya harganya lebih murah .
    Waduuhh mahal Bgt 40 rb
    Saya beli tahun Kemaren masih 25 rb masa Iyaa naek sampe segitu ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer