Wish list beauty

Ada beberapa make up yang jadi wist list saya ,kalo soal belanja haul make up saya jarang beli secara spontan biasanya saya sudah punya beberapa wish list jadi kalo ada budget saya tau apa saja yang harus saya beli.
Nah beauty kali ini saya mau sharing 
Apa saja yang menjadi wist list saya .

Yang pertama adalah loreal mar magique katanya sih ini supe bedak mac dan daya    Cover oily'nya bagus .soaln shade mungkin saya bakal pilih yang nude vanilla.
All emina produk .
Yess pernah denger emina ,ini adalah salah satu brand lokal loh walaupun packagingnya looks like korea produk tapi ini asli indonesia yaitu dari paragon kosmetik sng merupakan sister line dari brand wardah dan make over.
Karna harganya yang terjangkau jadi kayanya saya bakalan koleksi deh hehehe cuma sayangnya belum launcing produknya.


Kalo ini adalah stick blush on dari nyx .warnaya banyak ya dan saya belum punya blush on berbentuk stick kaya gini ntar kalo ada budget lebih boleh lah mengingat harga nyx yang diatas 100k

Ini koleksi revlon yang terbaru .
Kayanya sekarang bukan lagi jaman lipstik matte yah .
Yang saya incer warna orange nya .

Pixy bb cream and compact .
Sebenernya ini pengen ga pengen karna sebelumnya udah pernah punya yang shade cream tapi nampaknya keputihan jadi mau coba yang shade lebih gelap.
 Sariayu koleksi papua.
Sariayu selalu jadi salah satu item wish list saya .
Pengen punya eyeshadow dan lipstinya.

Nahh beauty itu saja daftar wish list saya let me know abaut you list apakah ada yang sama itemnya dengan saya?☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️



Komentar

Postingan Populer