Nivea lip butter raspberry rose

Karna sekarang jamanya pakai lipstik matte , masalah yang saya alami adalah bibir jadi lebih kering .
Kalo bibir lagi kering otomatis jelek kalo dipaksakan pake lipstik matte ( garis bibir terlihat jelas atau bahkan sampai mengelupas ).
Biar tetep kekinian dan ikut eksis pakai lipstik mate mau tidak mau saya harus mencari pelembab bibir ( pakai lipstik apapun nampaknya wajib ya pake pelembab bibir tapi memang lipstik matte   Potensi bikin bibir keringnya lebih besar dari lipstik lain ).
Saya sih ada beberapa produk yang bisa dijadikan pelembab bibir diantaranya :
-tender care oriflame .
 geli aja rasanya kalo pake ini kebibir karna pernag saya pakai ke telapak kaki saya waktu lagi kering,masa iya abis buat oles kaki dipake oles bibir ,jadi tendercare saya fungsinya masih sama hanya tidak saya pakai pada bibir saja .
-born lippy tbs 
Ini ada share warnanya merah walaupun tipis tapi tetap ketara/kelihatan .
- revlon lip conditioner 
Masih ada lumayan isinya cuma saya bosan saja pakai ini dan rencananya. Mau saya hibakan ke mamah saya .

Mengingat alasan di atas nampaknya saya harus beli pelembab baru nih karna kemaren saya baru ngeh bibir saya aga mengelupas karna sering pakai lipstik matte dan saya juga jarang pakai pelembab bibir/lip balm .
Dan waktu saya kelopek rasanya perih banget sampai berdarah.

Produk yang terlintas di pikiran saya adalah nivea lip butter ini ( karna saya sering lihat terpajang cantik di etalase mini market/supermarket .
(Pengenya sih beli yang the body shop tapi lagi bokek hhehe)
Akhirnya setelah baca review produk dan penasaran ingin mencoba maka saya beli lah satu .


Lip butter ini merupakan produk baru dari nivea .
Ada empat varian kalo ga salah ( original,cocoa,rastberry,vanilla ).
Saya pilih yang raspberry. 
Packaging terbuat dari kaleng pipih dengan netto 16.7gr


Ketika dibuka aromanya manis raspberrynya tercium ( wangi permen sugus ).
Walaupun warnanya soft pink tapi
Ketika di apply di bibir tidak berwarna sama sekali.
Texturenya creamy dan sangat lembut dan ketika di apply di bibir maka bibir akan terasa lembut,halus dan terlihat sehat.
Oh yaa beauty lover bahan dasar dari nivea lips butter ini adalah shea butter dan almont oil .
Berikut manfaat bahan dasar lip butter nivea diambil dari web nivea.co.id

Ini saya pakai setiap hari dan berkali kali biasanya saya pakai sehabis mandi dan ketika mau tidur atau ketika akan mengaplikasikan lipstik .
Dan lumayan melembabkan, garis garis bibir saya tidak terlalu terlihat jelas dan tidak perih lagi .
Harganya saya beli 37ribu dan itu kemahalan karna di tempat lain saya mendapati harganya cuma 33rb.
So beauty mari rawat bibir biar bisa ikut trend lipstik matte .
Karna lipstik matte + bibir kering = big NO .😄😃😀





Komentar

Postingan Populer