Revlon age defying with dna dvantage


Hallo hallo beauty .
Meet my new foundation :

Yaaa saya baru beli foundation baru nih beauty ,karna foundation saya yang dari geordani oriflame sudah mau abis .
Pengen nya sih beli yang sama tapi teh yeni sebagai agen oriflame terdekat sudah ga aktif lagi jual oriflamenya,malas mencari agen oriflame lagi yasudahlah saya putuskan untuk mencari foundation alternative lain dari liat situs ol sampe baca review produk beauty bloger.
Sampai akhirnya saya putuskan membeli produk ini tanpa sengaja .
Kenapa tanpa sengaja ?.
Karna niat awal ke counter revlon memang saya mencari concealer saja tapi karna ba revlon menawarkan barang yang lagi discon , nah kebetulan produk ini salah satunya ,langsung saja saya tanyakan harganya .
Setelah dipikir harganya masuk akan dan momentnya disc yasudah saya putuskan saja beli satu .


Namanya revlon age defying foundation,
Ini bukan varian baru sih dari revlon.
Kalo dilihata dari namanya mungkin ini foundation dengan embel embel skincare gitu ( anti aging ) .
Yang dilengkapi dengan dna dvantage ( saya ga ngerti ini apaan ) .

Packaginnya bagus terbuat dari kaca dengan tutup pump ( saya lebih suka produk dgn tutup pump karna kita bisa mengontrol banyak sedikitnya isi yang akan digunakan .
Yang uniknya kaca packaging dalam berbentul melingkar.
Netto 30ml pokonya dua jempol deh soal packaging.

Kalo soal shade , shade yang saya punya adalah fresh ivory (the one and only shade karna barang disc )
Jatohnya sih aga pinkis gitu beauty dan aga keputihan di tone kulit saya ( yaa masih bisa diakalin dgn bedak yang warnanya aga gelap ) .

Ini shade di tangan saya,awal pengaplikasian emang pektay (alis keputihan ) tadi saya bland terus dan hasilnya jadi lebih natural .
Cara pakainya tekan 2-3 pump sebesar biji kacang hijau untuk all over face .
Lalu ratakan dan selesai hehehe.
Texturenya sangat creamy tapi ga susah untuk di blend.
Hasil akhirnya glowing banget loh beauty karna kalo diperhatikan ada partikel shimer yang sangat halus di dalam foundationnya.
Tapi hasilnya ga dangdut sama sekali malah saya suka efek glowingnya.
Kalo daya covernya ini aga kurang maksutnya kalo di banding dengan foundation revlon colorstay ,colorstay jauh lebih juaran coveragenya.
Kayanya emang ini diformulasikan untuk daily use deh jadi menang sangat ringan banget di wajah,
Harganya berapa ?
Saya beli sangat murah karna lagi disc jadi special prices hanya 75k aja .
Denger denger sih harga aslinya sekitar 165k .
Sooo far saya puas dengan produk ini yang kurang mungkin masalah shadenya aja yang kurang pas but its okai masih bisa diakalin .

Sooo see u in next review abaut concealer revlon.

Byeee byee 

Komentar

Postingan Populer