Silky girls double intense gel eyeliner


Eyeliner dipasaran ada 3 jenis ( ya sepengetahuan saya sih begitu beauty hehe ).
-eyeliner cair 
- eyeliner pensil
- dan eyeliner gel .
Kalo soal eyeliner cair saya pernah review  diantaranya ( pixy dan etude ).
Kali ini saya bakalan review eyeliner gel baru saya .

Sebenarnya eyeliner bentuk gel ini bukan barang baru untuk saya ,dulu saya sempat punya dari brand pixy tapi karna kering ga jelas baik gel maupun kuasnya jadi saya buang saja hehe .

Tapi setelah saya lihat makeup stuf teteh saya teh ani ,dan beliau pakai dan hasilnya saya lihat lebih bagus dan lebih mudah saya jadi latah kepengen deh .
Awalnya sih saya mau beli yang pixy saja  ( dulu alasan ga cocok karna sehabis pakai saya tidak bersihkan kuas aplikatornya )
Tapi tenyata kosong pilihan yang ada waktu itu adalah wardah dan silky girls 
( 3 brand ini mengelurkan gel eyeliner sejenis ).
Dari segi harga silky girls yang temahal di banding yang lain saya sempat tanya teh ani mana yang lebih recomend dan teh ani mengajurkan silky girls yasudlah saya nurut saja beli satu .


Namanya double intense gel eyeliner  penjelasana di dusnya cukup jelas banget mengenai produk dan cara pengunaanya ,ingrediens dan penjelasan mengenai produk dalam bahasa inggris ( silky girls itu brand malaysia beauty ).


Packaging produk ketika dibuka dusnya ya sejenis sama produk gel liner yang dijual di pasaran . 
Yang dilengkapi dengan aplikator yang terdapat di dalam tutupnya ( yups ini sangat praktis banget ).

Ngomongin texture yuu beauty .
Kayanya kalo ini lebih cocok disebut creamy eyeliner daripada gel eyeliner.
Karna ini totally not gel hehe.


Ini warnanya cukup intens ketika saya oles dengan kuas aplikator bawaan ( maap di tangan saya ada swach lip matte hehehe ).

Kuasnya juga enak empuk banget ( ini lebih enak dari kuas pixy gel liner ).


Ini totally waterprof beauty ketika kena air ga geser sama sekali masih intens cuma ini ga smudge banget .

Sayang banget kan soalnya pas ga sengaja saya kucek mata eyeliner ini berantakan dan meningakan efek mata panda.

Nilai plusnya sih ya penggunaan eyeliner dengan gel liner emang lebih praktis dan gampang .
Nilai keseluruhan 7/10.

Lil tips : usahakan bersihkan kuas gel liner /aplikator bawaan setelah selesai digunakan agar tidak mengeras.

Soo beauty lovers lebih suka pake eyeliner model apa nih ??.
Pencil , liquid , or gel 
Share di sini yaaa 
😄😃😘😍

Komentar

Postingan Populer