Jafra malibu miracle mask

Haii beauty .
Saya mau review produk yang baru saja saya coba nih beauty . 
Another produk jafra mask , yapp jafra mengeluarkan dua varian masker salah satunya adalah jafra mudmask yang pernah saya review sebelumnya dan jafra malibu miracle mask yang akan saya review ini .
Malibu mask ini saya dapat secara free alias gretong atau gratis dari jafra .
Ini adalah hadiah claim wtj 1 lumayan kan jadi member jafra .
Asalnya sih mau saya jual hehehe tapi kayanya saya pakai saja deh yaa soalnya saya penasaran dengan hasilnya ( sebelumya saya membaca blog racun warna warni yg mereview produk ini dan komen nya sangat bagus dab worth it ) 
Dan inilah dia jafra malibu miracle mask .

Packagingnya berbentuk jar dengan netto 50ml yang mewah banget menurut saya beauty .

Ingredients dibelakang jar ( aga kurang jelas ya beauty , nanti saya tulis ulang sebagian besarnya )

Dan ini dia setelah tutupnya dibuka ( ada semriwing bau mint )
Texturenya pasta yang lumayan cukup padat ( kalo di lihat nampak encer tetapi ketika dicolek cukup padat )
Seperti terlihat pada gambar masker ini merupakan masker herbal karna pada masker saya merasa ada potongan potongan daun gitu heehe .
Oh yaa masker ini mengandung madu , almond meal ,zinc oxide , barley flour , glicerin ,potassium alginate , peppermint dan spearmint sebagai bahan utama .


Ketika dibuka bau mint nya lumayan tajam loh beauty hmm kaya bau odol gitu dan kalo saya cium lebih dalam malah kecium bau aga bau amis gitu (saya kudang suka baunya )

  
( sebagai contoh saya apply di tangan , karna ketika saya buat review saya sudah selesai maskeran'nya 😄 ).
 
Bisa di lihat pada masker ini juga terdapat butiran butiran scub yang lumayan besar jadi saya rasa masker ini cukup praktis ya beauty ( kita bisa menggunakan tanpa scrub ) 

Cara pakai : 
Setelah wajah dibersihkan oleskan jafra malibu miracle mask secara merata pada wajah dan leher , lalu diamkan selama 20-30 menit .
Ketika di apply akan ada sensasi hangat hangat pedas gitu hehehe , tapi ga ganggu ko malah saya suka karna wajah berasa di pijat . 
Masker ini tidak meninggalkan efek mengering di wajah , texturenya tetap creamy .
Sebelum saya bilas saya gosok perlahan butiran scrubnya.
Setelah itu dibilas dengan air hangat dan selesai .

Wajah saya terasa segar , halus dan lembab bahkan lembab sekali.

Manfaat jafra malibu miracle mask : 
-membersihkan permukaan kulit dari noda 
-mengangkat sel kulit mati 
-melembabkan kulit 
-mengencangkan dan mencerahkan 

Harganya berapa an tuh ? 
Harganya 216k ( lumayan mahal , buat ukuran saya ya , tapi ini beneran worth it loh , jadi ga akan rugi deh kalo beli )
Beli dimana ? 
Yaa di consultan jafra beauty ( di saya juga bisa loh kalo mau order hehehe ) 

Jadii lebih suka yang mana nih beauty , mudmask or malibu mask ?
Dua duanya sama sama endesss 💋






Komentar

Postingan Populer