Pixy highlight & shading perfecting face shape

Ciaoooo bellaaaa
Wow pixy ngeluarin produk baru loh beauty lover . .
Jadi gini ceritanya saya dan mama saya sedang berbelanja ke salah satu pasar tradisional di bandung yaitu pasar andir ,ketika beranjak pulang tanpa sengaja mata saya tertuju pada salah satu etalase toko kosmetik yang kebetulan side untuk makeup pixy .
Mata saya tertuju pada salah satu produk yang saya yakini ini pasti produk baru pixy yang baru launcing .
Tanpa basa basi saya langsung hampiri toko tersebut dan langsung saya tanyakan pada ba pixy tentang produk yang saya tunjuk untuk saya lihat lebih jelas .
Dan ternyata produk baru pixy ini adalah highlight & shading.
Langsung deh saya comot beauty karna saya penasaran pengen tau lebih detail tentang produk ini .


Saya pribadi sangat senang karna brand lokal sekarang jauh lebih inovatif mengeluarkan produk produk terbarunya.
Dalam artian masih biasanya produk makeup lokal hanya mengeluarkan produk basic pada line makeupnya ( lipstick,eyeshadow,eyeliners,maskara,bedak,blush on,foundation ).
Untuk highlight & shading sebenarnya brand lokal makeover yang merupakan sisterline wardah juga mengeluarkan produk serupa ( saya pribadi punya next post akan saya review untuk bahan perbandingan ) .
Okaii yuu mari kita review pixy highlight & shading ini .


Kalo di lihat di packaging dus kemasan ,dus nya sangat pixy banget ( maksutnya dua kemasan sangat berciri khas pixy jadi dari jauh kita sudah tau kalo ini produk keluaran pixy pink kawai ).
Di belakang kemasan tertera keterangan mengenai produk yang merupakan produk terbaru pixy .

Ketika dibuka kemasan pixy highlight & shading ini berbentuk bulat pipih yang berwarna hitam yang terbuat dari plastik ringan ( jujur ini saya rasa sangat ringkih ) tipis banget saya takut kalo jatoh bakalan pecah dengan netto 10gr .


Packagingnya hampir menyerupai presed powder pada umumnya dilengkapi dengan kaca ( tanpa aplikator ) jadi kita mengunakan brush sendiri .
Karna merupakan highlight & shading dalam satu kemasan maka dalam pan berisi dua warna yaitu coklat untuk shading dan putih untuk highlight.
Ketika saya colek texturenya cukup padat dan tidak powdering .
Yang coklat matte dan yang putih ada sedikit shimer halus .
Warnanya cukup intens ketika saya oles di tangan ( saya belum coba mengaplikasikan diwajah karna saya baru membeli produk ini ) 
Untung shading warna coklatnya tidak terlalu pekat jadi untuk shading tidak terlalu terlihat fake .
Pengunaan highlight & shading pada makeup mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang karna dengan highlight & shading dapat merubah dimensi pada wajah.

Terdapat petunjuk pengunaan produk pada dus kemasan : 


Jujur saya sangat senang ketika brand lokal pixy mengeluarkan produk ini .
Karna biasanya produk 
highlight & shading berasal dari brand luar .
Dan yang sangat surprise harganya sangat terjangkau yaitu 35-37k .
Wow untuk kedua kalinya .
Sangat terjangkau sekali kan 😄😃😀
Cocok untuk yang baru belajar untuk 
highlight & shading wajah .




Komentar

Postingan Populer