New hobby .

Haii apa kabar beauty 😍😘.
Lama ga ngeblog and review makeup nih  soalnya emang lagi jarang banget beli makeup karna budget makeup udah di alokasikan ke hobby baru saya hehehe .
Dan ternyata budgetnya malah melebihi. Belanja printilan printilan makeup .
Apaaa ituu ?!

Yaappp hobby baru saya adalah coloring alias mewarnai heheee sound like childern activity ya tapi memang sekarang ini memang tren mewarnai untuk orang dewasa .
Dan saya salah satu yang teracuni πŸ˜„.
Tapi memang basicly i love coloring jadi ya even tren ini sudah berakhir kayanya saya akan tetap menekuni hobby ini .
Ternyata beauty , hobby ini juga lumayan menguras dompet saya ( untuk membeli buku coloring dan tentu saja alat mewarnai )
Saya pribadi menggunakan produk dari fabel castel yaitu conector pen ( spidol ) isi 60 pcs dan pensil warna watercolor 24 pcs .
Dan buku mewarnai yang sudah tersebar di mana mana ( banyak penerbit lokal yang mengeluarkan buku sejenis )
Dengan harga yg bervariatif dan motif yang beragam .
Soo pict your fav motif grab your tabrak warnamu play your imagination 


Komentar

Postingan Populer