Marina uv protection compact powder 04 natural

Haii beauty .
Kalo di rumah ada yang pakai bedak ga ? Maksutnya kalo stay at home ga kemana mana ada kah para beauty di luar sana mengaplikasikan bedak ? .
Kalo saya sih bedakan beauty ,biasanya saya pakai bedak yang sama dengan bedak yang saya pakai kalo saya keluar rumah .
Tapi kalau dipikir-pikir kayanya berat juga ya secara kebanyakan bedak yang saya punya adalah bedak two way cake .
Jadi saya merasa kayanya saya perlu bedak yang kadarnya jauh lebih ringan.
Ya karna niat awal pake bedak di rumah itu agar ga keliatan kucel aja dan muka saya ga terlalu oily bukan niat mengcover full muka untuk bermakeup .
Niat awal sih saya mau beli bedak marck saja kalo saya kebetulan ke apotek atau ke mini market terdekat .
Tapi saya urungkan karna saya lagi males pake bedak tabur,karna kurang praktis dan beralih lah saya ke bedak marina yang saya dapat secara gratis karna tanpa sengaja saya liat terpampang di etalase toko kelontong ibu saya ( yes my mom have a little shop or bahasa gaulnya punya ngewarung  di rumah hehhe )

Okai ini dia bedak marina uv protection .


Brand marina adalah salah satu produk dari tempo grup , jadi jelas ini bukan produk abal abal yang ga jelas ya beauty.
Dilengkapi dengan dus kemasan berwarna pink fushia yang sangat girly ( mungkin karna bangsa pasarnya adalah untuk para teenager ) 


Packaging bedak ini berwarna pink soft terbuat dari plastik ringan yang lumayan kokoh .
Kalo soal packaging sih standar bedak compac pada umumnya ( includ sponge bawaan sebagai aplikator dan kaca )
Oh iya plastik pembatas yang biasa mengunakan plastik mika yang kokoh ini di produk ini diganti dengan plastik alakadarnya hehehe ( tapi ga masalah juga sih ).
Shade yang saya punya adalah 04 natural ,saya kurang tau ada berapa shade karna yang tersedia di cuma shade ini saja ya apa boleh buat 

Tapi alhamdulillahnya bedak ini masuk di warna kulit saya.
Ketika pengaplikasian dengan sponge bawaan aga susah untuk di ratakan di kulit wajah saya dan di tangan saya ( butuh sedikit usaha )

Tapi so far ini lumayan banget walaupun staying powder nya cuma bertahan 2-3 jam saja.
Saya mengunakan bedak ini untuk daily kalo di rumah .
Mandi - pelembab - bedak marina .
Lumayan lah biar ga kucel kucel amat .
Kalo soal harga ini murah banget loh beauty harganya dibawah 10000 mungkin kurang lebih 7-8rb an .
Kalo beauty mencari bedak ringan ini bisa jadi salah satu rekomendasinya .




Komentar

Postingan Populer