Makeover eyeliner pencil glam gold



Haiii beauty lovers.
Udah masuk bulan ramadhan hari ke 2 lagi ya , gaa kerasa banget yesss times runing so faster .
Okaaiii saya baru beli makeup baru nih beauty,cuma sebiji yaitu eyeliner pensil karna emang saya lagi ga bernafsu beli haul kosmetik .
Yaap memang saya sebelumnya sudah niat banget buat beli eyeliner pensil yang berwarna warni karna saya baru sadar bahwa saya aga kesulitan mengunakan eyeshadow di bawah mata jadi saya akali dengan pengunaan eyeliner pensil yang banyak dijual dipasaran .
Sebenarnya sih banyak brand lokal maupun luar yang mengeluarkan produk eyeliner pensil beraneka warna .
Setelah saya baca review and browsing akhirnya keputusan saya jatuh kepada .

Make over eyeliner pencil .

Packagingnya standar eyeliner pencil yang diraut ya beauty ,dengan netto 1,2gr .
Awal awal sih saya memutuskan untuk membeli eyeliner pencil yang merk pixy tapi saya urungkan karna jujur saya aga kecewa dengan eyeliner warna pixy (dulu saya punya yang warna putih daan saya ga suka karna shimernya besar besar dan kurang nampol kalo dipake di mata warnaya ).
Yaa dari pada buang buang uang akhirnya saya putuskan beli yang makeover walaupun harganya jauh lebih mahal .

Dan beneran saya ga kecewa beli ini karna bagus maksut saya ini benar benar waterprof dan yang penting ini ga smudge banget ( pernah sayag gosok dan eyeliner ini masih utuh ga keser or bubar jalan sama sekali )

Warna yang saya pilih adalah glam gold .
Harganya saya beli 60k tapi harga aslinya sekitar 80k ( saya beli di counter matahari karna lagi disc 25% ).
Yang jelas ini bagus banget beauty , yaa worth it lah sama harganya.
Aduh jadi pengen beli warna yang lainnya lagi hehehe
Nilai - 9/10
Btw selamat berpuasa yaa semoga bulan ramadhan ini barokah .
Yooo ah kita berburu pahala sebanyak banyaknya 😄😁😀






Komentar

Postingan Populer