Viva queen eyebrown pencil brown

Kalo ngomongin soal pinsil alis , yang melegenda dan merakyat adalah pinsil alis dari brand viva .
Siapa sih yang ga kenal akan kemasyuran pinsil alis viva ini ?! .
Dari jaman baheula sampai jaman sekarang tetep eksis walaupin digempur serangan berbagai produk untuk alis yang sekarang ramai dipasaran si pensil alis viva ini masih menjadi primadona dikhansa perlenongan indonesia.

Perkenalan saya dengan pinsil alis viva ini sudah cukup lama .
Karna hampir all my big fam khususnya yang wanita wanita yaa beauty hehehe .
Adalah penguna setia pinsil alis viva ini jadi kalo ngomongin pensil alis viva ini bagaikan harga mati bagi keluarga saya hehe.
Jadi ketika saya baru ngeh akan alis saya yang berantakan , sekalian ikutan tren bentuk alis barang yang saya cari sudah pasti si viva pinsil alis ini .

Si oranye yang menjadi primadona sejuta umat ini bentuknya memang standar dan clasik ( karna dari dulu sampai sekarang packagingnya ga berubah sama sekali ) 
Shade yang ditawarkan ada dua yaitu black/hitam dan brown/coklat.

Saya sih ketika awal awal punya belum mahir banget bentuk alis dengan menggunakan pensil alis viva ini .
Sampai akhirnya saya give up untuk menggunakanya dan beralih ke produk eyebrown powder yang menurut saya lebih gampang pengaplikasianya dari pada eyebrown berbentuk pencil .
Kendala pakai eyebrown powder adalah ini ga bisa saya pakai untuk dandan kilat alias buru buru ,saya butuh lil more times untuk bikin alis yaa walaupun hasilnya ga bagus bagus amat hehehe.
(Yaa namanya juga amatiran 😁😄)
Mau ga mau saya beralih lah ke si viva ini.
Dengan sedikit latihan akhiernya lama lama saya mulai terbiasa membentuk alis alakadarnya ala saya ini .
  
 
Shade yang saya punya adalah brown/coklat .
Banyak yang bilang kalo warna coklat viva ini hasilnya ga narural karna warna coklatnya cenderung ada hit merah bata.
Dan yang bikin si viva ini melegenda sampai sekarang adalah staying nya beauty lovers .
Yapp pensil alis viva ini dikenal karna awet banget even di kulit yang berminyak sekalipun ( waterproff dan ga smudge ) 
Ditambah pinsilnya empuk banget jadi gampang di aplikasikan di wajah juga warnanya yang langsung keluar pada goresan pertama .
Harganya sekarang lumayan mahal loh beauty ,saya beli di alfamart 37k ga tau kalo beli di tmpt lain apa lebih murah ya ?  
Recomended : yesss 
Kayanya saya udah nyaman deh sama viva pinsil alis ini otomatis pasti beli lagi kalo habis .
Nilai 8/10 
  



Komentar

Postingan Populer