Happy 2 end bloging.


Ga kerasa beauty blog dengan nama myviaabeauty udah masuk tahun ke 2.
Huaaaaa berasa baru kemarin aja hehehe.
Yaa selama 2 tahun ngeblog ada up and Down nya dalam posting ... Kadang Males kadang Males banget kadang aga rajin .
Apa lagi kalo saya lagi buntu ide buat nulis ..  
Padahal trust me saya udah nyiapin beberapa draf foto produk yang akan saya review .


Jadi intinya saya mau berterima kasih sebanyak banyaknya buat para pembaca  yang sudi meluangkan waktu buat mampir di blog saya ini .
Maaf kalo hasil review belum akurat ( but try it ) dan gambar produk kurang jelas karna saya foto pakai hape dengan resolusi terbatas .

Dan semoga blog ini akan terus eksis terus dan dapat memberikan Info yang bermanfaat mengenai produk yang berhubungan dengan kecantikan wanita .
Amiin .


Komentar

Postingan Populer