Kleancolor skingerie sexy coverage concealer in Beige .

Haii semuanya .

Pada haul saya di bulan Oktober ,saya membeli atau tepatnya menambah koleksi concealer saya beauty. (sebelumnya saya punya concealer sejenis dari brand revlon ).
Akhirnya saya putuskan untuk memilih dari brand kleancolor 
Karna harganya yang yang sangat murah.



Packaging nya sih standar liquid concealer pada umumnya beauty ( concealer revlon juga Packagingnya sama seperti ini ).
Concealer dalam kemasan tabung dengan tambahan aplikator pada gagang penutup kemasan .
Walaupun tabungnya lebih besar dari concealer revlon tapi isinya lebih sedikit loh beauty lovers hehehe .


Karna saya beli secara online dan ketika Google'ing masih jarang ada yang mereview produk ini , saya jadi aga bingung juga memilih Shade apa yang akan saya gunakan ( pilihan Shade concealer dari brand kleancolor ini lumayan banyak beauty ).
Akhirnya saya putuskan untuk memilih Shade warna Beige karna biasanya warna Beige cocok dengan under tone kulit saya .


Ternyata pas saya swach warna Beige ini malah tetep keputihan di wajah saya beauty ,malah saya rasa Shade Beige ini lebih ke light .
Okaii skip dengan salah Shade warna nya gimana dengan daya covernya ??
Menurut saya daya covernya lumayan dan ini gampang banget dibaur /di Blend 
Yang aga ganggu sedikit sih cuma ini yang lumayan ke cium aga tajam adalah wangi parfum nya ( wanginya saya rasa hampir mirip wangi bedak fanbo Gloria ).
Dan pasti yang paling penting yang beauty harus tau adalah harganya ??!! 
Harganya sangat murah yaitu hanya 25000 rupiah saja .
Yaaa saya beli hanya 25k saja cukup murah untuk brand dari luar .

Saya jadi pengen beli lagi makeup dari brand kleancolor nih beauty .
Kalo ada para beauty lovers yang pakai brand kleancolor Share yaa.. 



Komentar

  1. Jadi bingung pengen beli corrector concealer . Ada merkustika rati, lagirl pro, dan kleancolor. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merk lokal sekarang banyak bgt yg ngeluarin concealer loh .

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer