Nyx Dewy Finish Setting Spray.

Haii beauty lovers !! .
Sometimes kita dihadapkan dalam posisi harus bermakeup full day alias seharian penuh , masalahnya ada ga sih produk  yang ngebuat makeup kita bisa stay seharian tanpa luntur dan harus sering sering Touch up atau malah makeup ulang lagi.

Dan jawabannya adalah "ada".
Yap ternyata ada loh produk makeup yang memang diformulasikan untuk membuat makeup lebih long lasting ,
Yang bernama  setting spray .

Dari perkepoan saya di beberapa beauty bloger akhirnya saya diperkenalkan dengan setting spray dari brand nyx ,Sebenernya banyak sih brand yang ngeluarin produk setting spray tapi memang pilihan saya jatuh pada produk dari nyx ini . 



Ini dia nyx setting spray Dewy finish .
Sebenernya untuk setting spray dari nyx ini ada dua Varian yaitu :
Matte : untuk hasil akhir Matte.
Dewy : untuk hasil akhir Dewy /Glow .

Dan kenapa saya lebih pilih yang Dewy ,karna untuk makeup saya lebih suka hasil akhir yang Dewy atau rada rada Glow .


Packagingnya dari pelastik hitam standar produk spray pada umumnya denga isi 60ml .

Cara pakainya adalah dengan di spray all over Face setelah kita selesai bermakeup.
Kalo cara pakai ala saya sih urutannya gini beauty lovers . 
moisturaizer ---foundation/Bb cream--- bedak---nyx setting spray---lip,eyes,blush---Nyx setting spray.

Dan surprisely ini bisa banget buat makeup long lasting dan hasil finish nya bener bener glowing .
Ga nyesel deh saya beli ini walaupun harganya aga pricely .

Yappp untuk harga counter resmi nyx itu dibandrol 210 k , tapi kalo beli di ol shop harganya bisa antara 120-150k .
Nilai keseluruhan 8/10...
Sooo jawaban bila ada pertanyaan gimana cara nge set makeup biar lebih awet adalah : ya dengan pakai setting Spray selain dengan memakai produk makeup yang long lasting .


Komentar

Postingan Populer