Haul bulan Maret .


Haii semuanya .

Alhamdulilah saya bisa ngehaul makeup lagi .
Dan haul saya kali ini adalah dari Brand silky girl.

Kenapa "silky girl ?".

Jadi ada sedikit cerita nih beauty di balik haluan saya kali ini yaitu ,sebenernya saya ga ada niat untuk belanja makeup tapi karna saya diminta menenin teteh saya yaitu teh Ani yang memang niat belanja makeup di salah satu Dept store yaitu Matahari .
Barang yang beliau cari adalah eyeliner gel dari silky ,kebetulan silky ini sedang ada promo buy 2 get 1 
Ketika teh Ani milih makeup freenya ,saya juga iseng coba Coba tester makeup akhirnya saya juga kabita alias ketularan beli juga deh hehehee .
Lumayan kan pas lagi promo dan kalo di hitung juga jatuhnya tetep murah juga .

Dan ini dia produk yang saya beli : 


-silky girl get Matte lip cream 01 perky .
- silky girls long wearing lipliner 02 mauve .
- silky girl funky eyelights pencil 08  .

Dan berapa total yang saya habiskan adalah 101500 .
Murah kan ???? 
Jadi ga rugi deh saya belanja haul bulan ini beauty lovers .

Komentar

Postingan Populer