Inside my makeup pouce part II .

Haii semuanya .
Post pertama di bulan Maret .
Sesuai janji saya di post sebelumnya ,saya mau review makeup pouce baru saya ( sebenarnya post tentang inside makeup pouce Pernah saya review di post pertama saya dua tahun lalu ).
Seiring berjalannya waktu Cieeehhh bahasanya ,tentu saja makeup pouce dan isinya mengalami perubahan ada produk yang baru ada pun produk lama .
Langsung aja Yu beauty kita intip makeup pouce saya .
(Ini makeup pouce daily beauty ,bukan pouce yang dibawa ketika liburan ) .


Saya adalah pengila motif bunga ..
Kesannya tuh vintage and Classic banget ( hihihi maka dari itu saya lagi mengkoleksi beberapa tas cath kidston )
Nah makeup pouce ini juga saya pilih karna motifnya yang lucu ala ala cath kidston hehehe .
Apalagi ada tambahan menara Eiffel ( Uber cute ) .
Sizenya medium,lebih besar dari pouce saya terdahulu jadi bisa muat banyak .

Buat lebih jelasnya saya jembreng isinya.
Sambil sedikit saya review .


-pixy twc ultimate natural buff .
Saya lagi suka pakai twc ini karna daya covernya bagus dan tahan lama .
-Missha magic cushio line #23 .
Lebih praktis bawa ini dari pada bawa foundation Or bb cream .
-Nyx setting Spray Dewy.
Untuk hasil makeup lebih tahan lama ( jarang saya pakai sih cuma save in case aja ) .
-etude House shading corset #5
Ini saya pakai untuk shading karna ukurannya kecil dan warnanya yang natural jadi biar ga susah di baur .
-loreal Color rich eyeshadow.
Eyeshadow warna basic yang lagi sering saya pakai .

-maybelline Color Tatto bad to The bronze .
Ini produk lama saya ,buat dandan kilat ini berguna banget ,tinggal oles oles aja di mata.
-revlon highlighting palette peach glow.
Kadang saya pakai sebagai Blush on walaupun judulnya highlight .
-nivea lip butter raspberry Rose .
Penting nih jangan tanya gunanya untuk apa hehehe.
-The body shop mini Brush .
Praktis ga makan tempat dan lumayan lengkap isinya..

- make over eyeliner pencil glam glow .
Kalo malas pakai eyeshadow saya pakai ini beauty .
-maybelline fashionbrow duo shaper .
Pengganti viva pensil alis saya 
-Oriflame The one penjepit bulu mata .


Kalo pada Nanya KO ga ada lipstik sih ???.
Karana saya bawa lipstik tergantung pada apa yang saya pakai setiap harinya.
Misal hari ini saya lagi pakai lipstik purbasari Matte otomatis lipstik itu yang ada di makeup pouce saya ...

So inilah makeup pouce saya yang Baru yang selalu setia didalam tas saya beauty lovers .

Komentar

Postingan Populer