Vienna relaxing sleeping face mask.



Haiii semuanyaaa !!!!! .
 
Ada kabar gembira untuk kita semua haahhahaa...
Tenang kali ini saya ga bakalan review soal eksra kulit manggis .
Yang saya bakal review adalah produk sleeping mask made in indonesia .
Yapp kalo produk sleeping mask yang kita kenal berasal dari korea ,kali ini produk lokal juga ga mau kalah meluncurkan produk sejenis tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan mudah didapat .

Dan ini dia produknya yang bernama vienna relaxing sleeping face mask .


Vienna ?????? 
Nama brand vienna mungkin masih aga asing di telinga beauty lovers .
Brand vienna sebelumnya memang merajai sub body care macam lulur dan lotion .
Brand vienna pun berinovasi dengan mengeluarkan sub skincare berupa masker , hmm yang saya pernah coba dari line maskernya adalah mud mask ( yang walaupun namanya mud mask bentuknya adalah peel of berwarna hitam pekat ) .
Saya suka sih sama mud mask vienna ini tapi yang kali ini akan saya review bukan mudmask dari vienna tapi sleeping mask.

Ketika ke minimarket yang pasti saya kunjungi adalah sub rak personal care ( body care dan skincare ) .
Entah untuk membeli sesuatu yang saya butuh atau sekedar cuci mata ,melihat lihat produk .

Kalo harganya masih masuk akal dan merupakan produk baru ga ada salahnya untuk saya coba .
Salah satunya produk vienna ini beauty lovers ,langsung saya comot karna penasaran dengan embel embel sleeping mask ini .

Vienna sleeping face mask ini diperkaya akan paduan botanikal dari rose,lavender ,chamomile untuk menyejukan kulit .
Herbal whitening complex untuk mencerahkan,hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban pada kulit wajah.




Bentuknya yang sachet ,saya rasa cukup praktis dan ekonomis karna walaupun berbentuk sachet dengan netto  15ml  Tapi ini bisa untuk pemakaian 1 minggu bahkan lebih dengan intensitas pemakaian setiap hari .

Berbentuk lotion berwarna pink soft yang mudah diaplikasikan pada wajah namun ada sedikit tips cara penggunaan nih beauty.
Ketika diaplikasikan lebih baik dalam jumlah yang sedikit saja .
Pada awal pemakaian saya menggunakan aga terlalu banyak dan ini membuat wajah saya aga sedikit lengket dan sangat berminyak sekali .
Ketika dipakai sedikit malah much better efek awal tidak saya rasakan( selain malah membuat produk awet hehehe ).


Menurut saya sleeping mask dari vienna ini wanginya aga lumayan strong ya beauty lovers yang dimana saya pribadi kurang begitu suka .

Cara pakai : 

Seperti halnya sleeping mask pada umumnya ,ini pun tidak jauh berbeda yaitu setelah wajah dibersihkan dalam keadaan kering usapkan pada wajah dan leher dengan disertai pijatan lembut .
Lalu diamkan semalaman tanpa di bilas kemudian bilas keesokan harinya.

Sebelumnya saya mengunakan domble dengan skincare malam saya (cream malam ) 
Tapi wajah saya malah bruntusan .
Jadi saya pakai tanpa pakai skincare lain.

Saya sudah pakai rutin selama 10 hari secara rutin .
Hasilnya cukup melembabkan saja ,maksutnya ga wah banget atapi efek mencerahkannya belum terasa,ga tau nih apa kurang lama atau gimana yang jelas saya sudah beli 1 sachet lagi .
Yaa semoga hasilnya bagus ya beauty hehehe lumayan lah kalo bisa gantiin laneige water sleeping mask saya .

Harga ? 
Cuma 8 rb saja untuk 1 sachet penggunaan 7-10hari .
Sangat amat terjangkau dan ekonomis sekali beauty lovers .

Nilai keseluruhan : 6,5 /10 


Komentar

  1. Ka jadi itu pemakaian nya tiap hari ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii ,iya awal awal aku pake tiap hari tp skr cuma pake seminggu 2 kali

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer