Silky girl funky eyelights pencil #08 frosty Silver.

Haii semuanya .!!
Era eyeliner pensil warna warni mungkin sudah so last years ya .
Dari brand luar pun brand lokar kayanga pada ngeluarin produk macam ini .
Ada satu alasan kenapa saya lumayan tertarik untuk mencoba dan membeli beberapa eyeliner pencil warna warni,
Selain praktis,bisa digunakan sebagai eyeshadow dadakan ,biasanya saya pakai untuk water line di bawah mata ( agar ada kesan belo-belo big eyes gimana gitu hehhehe ).
Hasil akhirnya juga ada 2 type yaitu yang matte dan shimering alias bergliter blink blink.
Yang bakalan jadi review saya kali ini adalah type pencil eyeliner yang bershimer .
Kalo sebelumnya saya pernah mereviw dari brand make over ,kali ini yang mau saya kupas tuntas adalah dari brand silky girls.

Bicara mengenai packaging ,saya rasa bentuknya sama saja ya baauty lovers .
Maksutnya dari beberapa brand yang pernah saya coba langsung ( pixy,make over,oriflame ) bentuknya ga ada perubahan yang signifikan ,baik itu yang matte atau yang shimer.
Bentuknya masih standar pinsil dengan tutup pelindung bening,dan entah kebetulan atau apa biasanya kayu pada produk eyeliner pincil untuk yang bershimer ini selalu berwarna hitam.


Bisa dibilang saya ga ada niat untuk beli eyeliner pencil ini , ( ini masuk dalam edisi haul silky girl ).
Tapi setelah saya coba terster ternyata ini produk boljug alias boleh juga nih dibeli selain karna harganya yang terjangkau dan ditambah diskon times.

Untuk pilihan warna ketika saya lihat di counter silky sih cukup lengkap ya beauty lovers .
Tapi pilihan saya jatuh pada no 08 frosty silver .
Yap sesuai sengan namanya yang saya pilih berwarna silver ,dengan alasan untuk mengganti kebiasaan mengunakan warna putih untuk water line mata.


Swach di tangan saya ini warna'nya keluar dengan jelas sekali pada sekali ulas (hmm kesulitan kalo di swach di mata adalah ketika kelopak mata berminyak ).
Ini empuk banget dan enak dipakai .
Dan juga isianya ga gampang patah ketika diserut .

Bisa dibilang silky girl ini beda tipis lah sama yang dari brand makeover.
Yang membedakan menurut saya adalah shimer/gliter pada makeover jauh lebih halus dari pada silky girl,tapi ga sebesar pixy punya .
So far sisanya malah di bisa dibilang produk ini hampir sama dengan eyeliner pencil dari brand make over,dengan selisih harga yang lumayan.


Kalo soal ketahanan ,entah mengapa saya merasa ini diatas makeover ( bukan bermaksut membandingkan ya beauty lovers ,karna kebelulan saya juga punya dari brand makeover ).
Ini tahan lama dan waterproff walau aga smudge alias gosok dikit lumayan pudar.
Bisa di lihat dari pict diatas ,saya menggosok dikit dengan menggunakan tenaga ,eyeliner pencil ini cuma geser dan pudar sedikit .
Masih bisa di toleran sih buat saya beauty lovers .
So far saya cukup puas dengan produk ini ,dengan range harga 30-37k saya rasa ini cukup worth it untuk dibeli dan dikoleksi karna pilihan warnanya yang beragam .
Jadi kalo beauty lovers diluar sana lagi bingung milih pencil eyeliner dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus ,saya pribadi merekomendasikan produk dari silky girl ini .







Komentar

Postingan Populer