disappointed product

Ngeblog malem malem karna entah kenapa lagi semangat banget buat postingan atau nyampah di blog hehehe.

Beauty ,pernah punya pengalaman beli produk yang mengecewakan ga ?.
Ketika beres beres meja rias saya yang isinya ga seberapa itu ,saya baru ngeh ada beberapa produk yang bisa disebut kecelakaan alias bisa dibilang sedikit mengecewakan saya .
Gaa banyak sih hanya beberapa saja soalnya biasanya saya kalo ngehaul produk udah termasuk wist list saya yang sebagian besar saya udah baca review di beauty bloger sebelumnya sebagai bahan pertimbangan .


Sebagian dari produk ini saya beli secara spontan grasak grusuk terburu buru tanpa pikir panjang ba yang resse dan ba yang hobi ngintilin pembeli dan akhirnya berakhir dengan kekecewaan (ngapain gw beli sihhh )
Mauu tauu kan produknya apa aja :


Amaranthine baked powder .

Ini produk pertama yang bikin saya gedekkk banget karna saya beli karna di tipeng alias ditipu ba ramashinta yang bilang ini bronzen powder padahal ini shimering powder .
Kenapa kecewa ,karna saya masih punya shimering powder dari sariayu yang hasilnya menurut saya jauh lebih bagus dan lebih murah ,aseeem banget deh pokonya .

2.etude styling eyeliner white.


Kecewaaa karna warnanya ga keluar dipakai di waterline mata saya .
Maaf maaf kata ya asli ini produk ga guna banget di saya .
Padahal kalo di swach di tangan warna keluar .
Yaa walaupun harganya murah tapi kalo ga kepake ya mubazir juga kan ?.

3.nyx smlc istambul


Kalo ini sih intensitas kecewanya 70/100
Karena ternyata warna istambul ini aga kurang masuk di tone kulit saya yang dekil ini hehehe.
Padahal warnanya bagus  banget .

4. Tbs bodymist pinkgrapefruit .


Dan yang terakhir adalah body mist produk tbs ini .
Ini beli karna diintilin ba tbs yang ngebuat saya ga konsen pilih barang dan akhirnya beli secara asal asalan .
Gedeek banget kalo belanja dimanapun diintilin sama pegawainya .
Emangnya kalo mau window shoping aja ga boleh ya ?apa harus beli .
Ahhh pokonya gara gara itu say asal comot bodymist ini padahal saya bisa beli varian lain ( nut or strowberry misalnya or  apalah yang ga bikin saya nyesel setelah beli )
Tapii aslinya beauty aroma pinkgrapefruit ini aga aneh di hidung saya.
Ini wanginya kaya wangi jeruk pengharum mobil or ruangan (wangi jeruk dengan sedikit citrun untuk lebih jelasnya )
Saya juga pernah nyobain bodybutter tbs dari varian ini dan wanginya lebih ga enak dari bodymist hmmm kaya lilin baunya .


Yuuppz itulah produk produk yang bikin saya disappointed alias kecewa

Maksutnya ini bukan produk gagal loh baauty ,ini gagal menurut opini saya bukan gagal produknya (yaaa karna selera orang mengenai produk yang diapakai kam relative yaa ) 
Bisa jadi saya ga suka ehh malah jadi produk favorit sebagian orang

Truuss mau dikemanai produk ini ? 
Yaaa pasti saya pakai lah masa iya di buang itu sih namanya mubazir banget 
Jadii yaa saya tetep pakai aja kan sayang udah dibeli kalo ga dipakai.
Sempat saya iklanin untuk dijual di @looxperimen .
Tapi ga ada yang mau hahahaha.

Yaa intinya kalo para beauty diluar sana mau beli produk apapun itu harus teliti apa sesuai dengan apa yang kita mau kalo ada teater boleh deh dicoba dulu testernya.
Or kalo perlu berlama lama di toko untuk meyakinkan diri produk ini layak ga untuk dibeli dan jangan grusak grusuk alias terburu buru (sekarang saya akan coba terapkan itu setiap beli barang khususnya makeup)


Karnaaa apaaa ?
Karna selain mubazin soal duit .
Beli barang yang akhirnya bikin kecewa setelah  itu rasanya aseeem banget .
Sakitnyaaaaa tuh di sini ❤️







Komentar

Postingan Populer