La girls beauty brick eyeshadow nudes

Ciaooo bella beauty .

Palette eyeshadow adalah hal yang selalu   Menggoda iman saya .
Aduuuh rasanya seneng aja ngelihat eyeshadow aneka warna dalam satu pan.
Akhirnya iman saya untuk tidak berbelanja palette runtuh juga ,akhirnya dengan senang hati (bukan berat hati hehehehe ) saya putuskan untuk membeli palette eyeshadow lagi .


Ini dia palette baru saya beauty .
Saya tuh pengen banget punya palette yang warnaya nude (karna koleksi palette saya dan eyeshadow pan saya warnaya gonjreng gonjreng ).
Kalo soal pilihan pasti banyak ,dan beberapa brand yang ngeluarin koleksi warna nude eyeshadow adalah brand dari merk luar (ayoooo dong para produsen kosmetik lokal,bikin juga eyeshadow palette yang warnaya nude,jangan yang dangdut mulu yang gonjreng warnaya dan full shimer )

Niat awal saya sih mau beli yang seri eyeshadow nude punya maybelline soalnya gampang dicari tapi eh tapi harganya lumayan mahal yaitu 170k .
(Sebernya harga segitu standar palette eyeshadow beauty tapi saya sih pengen dapet yang lebih murah lagi )

Nah kalo soal la girls nudes ini saya yang bikin malesin adalah harus nyari ol shop mana yang jual dan cari harga termurah.

Akhirnya dasar sudah harus berjodoh dengan palette ini ,saya dapet email newslatter dari qoo10 yang infoin kalo mereka jual produk ini dan di sale lagi .
Hoohooo langsung saya cek tuh (saya lebih suka belanja di qoo10 dari pada di ol shop independen ) 
Harganya berapa dan apakah seller ini dapat dipercaya atau tidak dan juga estimasi pengirimannya lama apa cepat berdasarkan review dari buyer sebelumnya.
Dann ternyata so far reviewnya bagus.
Okaii 1 problem selesai yaitu seller terpercaya lalu masalah ke 2 dan yang paling penting adalah : harganya berapa ???????? .

Akhirnya setelah tau deal harganya menjadi 109k/pcs saya putuskan untuk order (harga asli maybe arround 135k )

Itu belum termasuk ongkir beauty dan ternyata ongkir order barang di qoo10 naek banget jadi mahal (hmm malesin )
Shipping rate 25k .
Busyeet mahala kan (biasanya 9-16k )
Daan total yanh harus saya bayar adalah 134k .
Tapi ternyata saya masig punya q-account sebesar 200 poin ( setiap 100 poin = 10000 rupiah ) .
Setelah dipotong q poin total yang haris saya bayar adalah 114k 
(Lumayaan lah yadi lebih murah tapi nambah  2,5k biaya admin finpay ) 

Pembayaran selesai tinggal tunggu barang datang (yang lumayan lama karna  seller dari yogyakarta )
Akhirnya pesanan saya datang juga (packaging paket bener bener safety banget )
Aman dan selamat sampai tangan saya.
Okaiii cukup curhatnya mari kita review eyeshadow palette dari la girs nude ini .


La girls adalah brand dari us .
Di indonesia sendiri brand ini belum ada counter resminya jadi kalo order masih via ol shop .

Packaginya terbuat dari karton tebal (biasanya terbuat daro plastik )
Tapi jangan kuatir beauty ,walau terbuat dari karton ini cukup kokoh .

Saya suka packagingnya karna palette ini malah nampak seperti coklat batangan hheheehe .
Karna ini seri nudes maka warna kemasan di dominasi warna hitam basic .


Palette ini berisi 12 macam warna ( 3 matte dan 9 shimering ) 

Kalo biasnya palette seri nude didominasi dengan warna gradasi coklat ke hitam ,palette la girls ini malah berisi gradasi warna pink ke coklat dan hitam .
Denger denger ya beauty la girls palette nudes ini adalah dupe (duplicate ) dari urban decay 3 (ud3 ) .
Yang harganya membahana dan jelas jelas saya ga mampu beli palette ud3 .

Ini dilengkapi brush atau aplikator bawaan loh beauty .
Dan aplikatornya kepake banget ( better than sleek brush )
 

Yooo mari kita lihat shade warna'nya ketika di swach :


(Saya menggunakan sariayu gloss gell sebagai base eyeshadow )

Warnaya so natural dan bagus banget kan beauty ? (Even sepupu saya yang buta soal makeup told me that the color is so great )

Fix dari segi warna memuaskan ,gimana kalo soal pigmentasi dan texture .
Kalo soal pigmentasi ini lumayan lah ya tapi ada baiknya kalo pakai base eyeshadow terlebih dahulu karna basicly warna nudes di palette ini adalah gradasi warna pink yang soft dan pastel agar warnaya lebih nyata dan tahan lama.
Texturenya powdery tapi ga nyerbuk banget dan juga untuk yang bershimer butiran shimeringnya cukup halus .

Fix saya ga nyesel sama sekali beli palette ini .
Selain harganya yang terjangkau ,kualitasnya juga lumayan bagus (kalo ga sanggup beli ud3 boleh deh beli ini hehhehe )
Karna dupe itu bukan kw  yaa beauty ,dupe its means dupilcate dan brand luar sana banyak yang men dupe produk make up high brand .
Yaaa dari pada maksaain beli ud palsu mending beli ini yang jelas jelas barang asli (no kw for make up tapi kalo buat bag hmm boleh la yaahh hahahaha )


Ini mungkin bisa jadi revernsi pemakaian la girls nudes palette .

Yuu mari kita ber nudes makeup look (karna sekarang saya lagi suka banget pakai make up yang nudes )























Komentar

Postingan Populer