Purbasari daily series lipstik



Oiii oiiii .
Sebenernya bulan september ini saya lagi bokek abis beauty ,uang saya banyak abis ga jelas entah kemana .
Jadi kayanya ga ada tuh haul haulan makeup untuk bulan ini .
Puasa beli makeup saya bulan ini karna ga ada piti (no money ).
Jadii  bulan ini saya cuma beli sebatang lipstik merk lokal yang saya beli karna sebenernya iseng aja ,
Mauu tau lipstik apa itu .


Saya baru aja beli secara iseng lipstik purbasari yang daily series ini ,asli karna memang iseng aja waktu saya ke borma saya liat liat tester dan beli deh .
Kalo soal line purbasari sebenernya saya sudah punya koleksi yang lipstik matte yang memang jadi lipstik fav saya .
Nah kali ini saya beli yang daily seriesnya (produk daily series purbasari lumayan lengkap loh beauty sari lipstik eyeliner eyeshadow bahkan bedak ) .
Pokonya ciri dari series ini adalah kemasanya yang ada nuansa pink rose seperti pada lipstik ini salah satunya.
Saya pikir embos mawar cuma ada di bungkusnya (dus ) saja ternyata packaging plastik putihnya pun berhias pink rose juga.
Baguss sih menurut saya ,aga jenuh juga dengan packaging lipstik or brand lokal lainya yang cenderung monoton dalam soal packaging .
Kalo soal packaging so far lumayan lah  .

Di dus kemasan sudah ada keterangan produk yang lengkap dari warna sampai lebel halal dari mui .


Shade warna yang saya pilih adalah V12 shadenya warna peace .
Saya belum punya sih shade warna ini ,bisa di lihat kalo pas dibuka saya rasa kaya lipstik maenan .
Mari kita lihat swachnya :

Texturenya glossy karna mungkin di claim mengandung jojoba oil yang melembabkan .
Kalo di swach sekali warna belum keluar harus berkali kali baru nyata warnanya.
Btw ini pilihan warnanya banyak loh .
Kalau soal harga jangan kuatir ini murah ko kalo di borma di bandrol dengan 26,5k yaa masih terjangkau banget .
Kalo soal daya tahan sih jangan ditanya ini mah langsung hilang dipake minum juga ,ga tau juga sih kalo di saya daya tahanya jelek banget baru pake sejam udah bubar jalan .
Dan texturenya tooo much glossy banget di bibir saya .
Nilai keseluruhan 5/10 .

Beli lagi : hmmmm kayanya ga deh cukup punya satu ini aja .







Komentar

Postingan Populer