The bodyshop vitamin c energising face shop

Kalo lagi punya duit lebih saya menyempatkan beli beberapa produk tbs (yaa termasuk kalo tbs lagi discon ).
Saya suka semua line tbs yap skincare dan makeupnya.
Ngomong ngomong soal face spray produk tbs ini adalah face spray pertama saya.
Namanya vitamin c energising face spritz,
Basicly subline seri tbs ini emang udah ga usah diraguka lagi .
You know lah dengan semua produk tbs yang selalu memberikan produk dengan kualitas yang terbaik yang bahan dasarnya terbuat dari alam yang merupakan bahan terbaik.

Yang istimewa dari produk ini karna bahan dasarnya merupakan camu camu yang berasal dari amazonia yang merupakan buah yang kaya akan vit c serta mengandung aloe vera  
(lidah buaya)

Packaging :
Packaging terbuat dari plastik berwarna kuning sesuai dengan line vit c tbs ,
Netto 100ml.

Cara pakai sih sama saja dengan semua produk face spay pada umumnyaa .
Hanya saja kelebihan produk ini membuat wajah terasa halus dan emang bikin instan fress 
Cuma ini kalo kena mata aga perih ,itu aja sih kekuranganya (mungkin karna mengandung ekstrak vic c beda dengan evian yang pure air ).
Saya jarang pakai buat setting makeup  tapi ini bisa bikin makeup lebih awet.
Nilai produk 7/10

Harga :

Aduhh saya lupa soalnya belinya udah lama tapi kira kira 160-180k 
Aga mahal sih yaa tapi worth it ko secara produk bodyshop .
Ohh ya soal instan fresh ini beneran loh bukan promosi semata.

Komentar

Postingan Populer