Hadalabo ultimate moisturizing lotion

Kulit muka saya lagi dekill banget . 
Entah mengapa saya ngerasa muka saya kusam .
Hiii beauty

Jadi gini beauty,Secret key fte saya sudah mau habis .
mauu order lagi ehh kondisi keuangan saya bulan ini lagi devisit .,
Padahal dengan secret key fte ini lumayan banget nolong muka saya yang lagi in bad condition (kusam )

Akhirnya saya putuskan untuk membeli salah satu produk dari hadalabo yang mempunyai fungsi hampir sama dengan secret key fte saya ,yang tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau.


hada labo ultimate moisturizing lotion ini bukan hal yang baru bagi saya.
Duluu saya sempat beli (ketika produk ini belum di iklanin di tv ) waktu produk ini pertama launcing .
Ga sampai habis saya stop karna pada saat itu muka saya malah jerawatan ga jelas .
Entah karna hadalabo ini atau apa yang pasti muka saya muncul jerawat yang lumayan banyak .

Akhirnya setelah bertahun tahun akhirnya saya putuskan untuk mencoba lagi hadalabo serie ini ya karna itu tapi secret key saya hampir habis .
Dengan harapan hasilnya bakalan jauh lebih baik dan memuaskan dibanding pengalaman pertama saya ketika menggunakan produk ini .


hada labo ultimate moisturizing lotion ini mungkin sejenis toner muka menurut saya , biasanya saya pakai sebelum menggunakan daily mouisturizer.

Tutup kecil tapi tetap harus hati-hati ketika menuangnya karna basicly ini berbentuk cair jadi bisa tumpah dan kebanyakan saat menuangkan ke tangan.


Cara pakai :
Setelaha cuci muka dengan hadalabo facialwash saya langsung mengaplikasikan produk ini denga cara menumpahkannya di telapak tangan lalu saya tap tap.
Tunggu sebentar hingga toner meresapa lalu saya lanjutkan dengan pemakaina daily mousturizer saya ( olay )

Hampir satu bulan lebih saya menggunakan produk ini 
Awal awal pemakaian sih aga purging dan timbul jerawat ,tapi saya kekeuh penasaran saya pake aja terus .
Lama lama memang hilang tuh jerawat tapi kulit saya ga ada perubahan (malah kadang nampak kusam )
Hayeeehhh mungkin tagline kalo produk ini melembabkan dua kali lebih baik itu ga wort it bagi saya .

Repucase : no
Alasan yang paling masuk akal karna ga ngefek di muka saya .

Hmmm kayanya pencarian saya akan produk skin care yang cocok di kulit dengan harga terjangkau masih terus berlanjut deh .

Any recomen beauty ?



Komentar

Postingan Populer