Bedak marck 'beauty powder cream

Kalo ada produk jadul yang masih eksis sampai sekarang mungkin bedak marck ini salah satunya beauty.
Beauty produk yang masih eksis sampai dengan sekarang,mampu bersaing dengan gempuran produk sejenis Dari dalam dan luar negri.
Nampaknya bedak marck ini sudah sangat melekat dan melegenda di kalangan wanita Indonesia .
Saya rasa hampir semua wanita di Indonesia sudah tidak asing lagi dari yang muda sampai yang tua pasti ngeh akan eksistensi bedak marck ini.

So adakah para beauty di luar sana belum pernah mendengar bedak marck???.

Saya sih pertama kali mengenal bedak untuk muka ya si bedak marck ini beauty,ya bisa dibilang bedak marck ini adalah peralihan bedak muka pertama saya yang sebelumnya menggunakan bedak bayi.
Setelah lama tidak bersua dengan bedak marck ini akhirnya saya putuskan untuk bernostalgia lagi hehehe .
Packagingnya sih belum ada perubahan ya beauty,maksutnya dari dulu sampai sekarang ya masih gitu gitu aja ( dari plastik putih yang di bagian atasnya terdapat stiker identitas produk berwarna kuning lengkap dengan gambar ilustrasi wanita ).
Ini membuat bedak marck ini gampang dikenali karna itu tadi Packagingnya yang vintage .



Info :bedak Marck ini adalah bedak produksi dari kimia farma salah satu produsen obat obatan di Indonesia jadi ga usah ditanya lagi soal aman apa tidaknya dan dengar denger bedak marck ini direkomendasikan oleh dokter kulit untuk penyembuhan kulit yang berjerawat .

Selain ingin bernostalgia alasan saya membeli bedak marck ini lagi karna saya sedang mencari bedak untuk daily dan bisa digunakan sebagai setting powder .
Untuk daily karna memang saya terbiasa menggunakan bedak ketika di rumah (biar ga kucel hehehe )yang tentunya saya mencari bedak dengan formula seringan mungkin .
Untuk setting powder ,saya gunakan untuk mengunci base makeup ( foundation/Bb cream dan concealer ) agar tidak bergeser sebelum saya aply lagi dengan bedak twc untuk riasan full makeup.

Shade bedak Marck ini ada tiga :
-white / bedak berwarna putih
-Rose / bedak berwarna pink
-cream / bedak berwarna cream 



Shade yang saya pakai dari dulu sampai sekarang ya yang cream ini beauty ,karna saya ras ini yang paling masuk akal untuk digunakan oleh penguna berkulit sawo matang macam saya.
Dulu saya pernah coba punya sodara yang Shade rose tapi saya rasa ga ada bedanya dengan Shade cream .
Walalaupun memiliki varian warna yang berbeda ,ketiga Shade ini hasil akhirnya tetap sama yaitu putih .

Bedak marck ini dilengkapi sekat plastik sebagai lembatas antara bedak dan tutup bedak ,mungkin maksutnya agar tidak tumpah atau biasanya dipakai sebagai tempat penyimpanan aplikator .

Karna tidak dilengkapi dengan aplikasi 
bawaan ,saya membeli sendiri sponge untuk pengaplikasian daily atau langsung aplikator berbentuk puff bukan sponge yang biasa digunakan untuk bedak TWC,untuk setting powder saya gunakan Face/powder brush agar tidak menggeser base dan concealer .



Sedikit saya jelaskan untuk pengunaan setting makeup ,bedak ini oil controlnya Sangat bagus /sangat rekomendasi untuk kulit berminyak .
Kalo untuk daya cover sih sangat teramanat kurang ,seperti saya jelaskan di awal apapun Shade warna marck ini hasil akhirnya adalah putih /transparan .
Bau Bedak marck Ini aga Smelly ,,hmm bau bau bedak jadul macam fanbo or viva gitu beauty dan untuk beberapa orang mungkin aga ganggu tapi ini hilang dengan cepat setelahnya diaplikasikan .


Ketika pertama kali diaplikasikan di muka ,kesan pertama adalah ini sangat pektay alias keputihan banget,malah ada kesan berasa muka kita lagi ditepungin saking putihnya,tapi jangan kuatir beauty efek ini hanya bertahan 2-3menit setelah itu hilang menyatu dengan warna kulit .


Ini hampir saya pakai setiap hari karna saya semenjak pakai sunblock dari theraskin muka saya jadi teramat sangat berminyak ,dan seperti saya jelaskan tadi oil controlnya juara banget dalam menyerap minyak di muka.
Bedak tabur ini sangat powdering jadi saran saya pemakaianya Harus sedikit demi sedikit karna kalo banyak residu bedak ini berterbangan dan bisa mengotori baju .


Bagi saya  bedak marck ini adalah bedak yang ditakdirkan untuk jadi penunggu setia meja rias deh hehehe ,soalnya saya tidak menyimpan bedak ini di dalam makeup pouce saya, ya selain bulky alasan lain adalah takut tumpah di dalam tas/pouce karna bedak marck ini tutup Packagingnya hanya menempel saja pada kemasan tanpa ada pengait kecuali dikaretin ya beauty lovers atau di Packagingnya ulang di wadah lain tapi ribet juga sih hehehe .
Kalo ngomongin harga jangan takut beauty ini ga akan menguras kantong karna harganya kisaran 11-15k untuk 40gr yang bisa dipakai selama  2tahun loh karna pengalaman pribadi saya pakai bedak ini dulu ga abis-abis padahal dipakai setiap hari dan ini dipakai juga oleh ibu saya.

NB: saya dengar bedak marck Ini ada kemasan barunya yaitu yg trevely terbuat dari jar kaca isinya lebih sedikit sih ,dengan kandungan yang sama tapi harganya aga mahal dikit, kalo tidak salah saya pernah lihat harganya sekitar 35000.

Bedak marck ini bisa dibeli  dimana ???.
Tenang,Dimana mana ada .
di Warung di minimarket ,supermarket ,beauty store bahkan di apotek .



Komentar

  1. Sekarang udah ada kemasan yang baru nya ya?? tapi harganya lebih mahal.

    Aku juga udah bertahun-tahun pakai bedak marcks ini :D Cape banget ngehabisinnya. haha. mau pakai bedak lain kok rasanya enggak sebagus si marcks.

    itsfazluna.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Haii fazluna :iya ada kemasan barunya say pas keapotik saya baru liat harganya 35rb isinya sama tapi lebih dikit isinya.
    Iyaa yang saya suka marck ini oli controlnya juara di saya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer