Pixy lip cream party red 02.

Ada yang lagi in nih beauty di ranah perlenongan brand lokal.
Katanya tren lip cream Matte lagi pesat pesatnya,ini dibuktikan dengan banyaknya brand lokal mengeluarkan produk yang satu ini .
Saya sih seneng banget beauty dengan adanya tren ini karna selain brand lokal sudah mulai ngehh dengan inovasi kosmetik yang sedang in ,biasanya harga kosmetik dari brand lokal jauh lebih terjangkau dan gampang dicari.
Soo far setau saya sih brand lokal yang sudah mengeluarkan produk lip cream 
Adalah ,wardah ,latulip pro ,mineral botanica ,zoya,Face on Face,sariayu ,dan sekarang yang baru yang lagi anget anget ya adalah pixy ,emina,aubeau.
Nah yang baru saja saya beli adalah produk lip cream keluaran dari brand pixy beauty lovers .
Penasaran kan ????
So keep reading beauty lovers .

Saya beli secara ga sengaja di borma ,ceritanya saya iseng liat liat makeup counter tanpa mau beli ,eh ga sengaja ketemu SPG pixy yang nawarin ( ngasih tau kalo pixy baru saja mengeluarkan produk baru yaitu pixy lip cream ) .
Saya otomatis penasaran dong pengen nyoba-nyoba produk ini ,karna AS u know pixy adalah salah satu Brand lokal favorit saya dan saya bisa dibilang selalu puas dan cocok -cocok saja dengan brand pixy ini .
Dari penjelasan sang SPG pixy ini saya baru tau kalo pixy mengeluarkan 4 Shade pilihan warna Untuk lip cream ,saya sudah mencoba teater semua Shadenya tapi sangat disayangkan yang available di counter pada saat itu hanya dua warna saja ( alasannya karna pengiriman untuk stok belum lengkap dan salah satu Shadenya stoknya sudah habis ),
Yasudah saya jatuhkan pilihan saya pada warna ini yaitu Shadenya party red 

karna salah satu Shade pilihan lainnya berwarna fushia ( saya sudah punya lip cream warna fushia dari brand wardah ).

Packagingnya sangat khas produk pixy ini dilihat dari perpaduan warna hitam dan dan pink fushia pada produk ( ada beberapa produk pixy menggunakan warna ini ).
Tabung pelastiknya lumayan kokoh tapi saya kurang suka karna pada labelnya terkesan terlalu ramai maksutnya akan lebih baik bila kemasan berwarna hitam polos perpaduan dengan warna pink saja tidak perlu pakai ornamen bintang bintang putih hehehe .

Dibawah tabung kita bisa melihat warna lip cream .

Texturenya menurut saya bisa dibilang tidak terlalu creamy,ini aga sedikit cair tapi tidak secair lip cream wardah.

Gagang aplikatiornya lumayan enak digenggam dan aplikatornya cukup nyaman untuk digunakan pada bibir.
Ketika diaplikasikan di bibir (di swach ) hasilnya tidak Matte tapi aga stain tapi lama kelamaan berubah menjadi Matte,ini ada aroma vanila dikit tapi ga ganggu dan cepat hilang.
Maafkan saya beauty lovers saya tidak swach di bibir karna bibir saya sedang dalam masa kering kerontang jadi bisa dibilang saya lagi ga begitu pede pake lipstik Matte.
Warna Shade dari red party ini sangat cocok buat kalian yang mau coba pakai lipstik Matte merah ngojreng tapi belum pede,kaya saya contohnyaa hehehe.
Pixy lip cream ini juga Texturenya sangat ringgan ,saya pernah coba Apply di bibir 2 layer dan saya ga ngerasa tebal sama sekali .
Untuk warna yang intens saya sarankan layer 2-3x .
Daya tahannya lumayan bisa 5jam tanpa makan hanya minum saja tapi kalo dipakai makan aga dikit sih .
Ini kissprouf dan transfer prouf maksutnya tidak meninggalkan noda di gelas or tissue.
Dan harganya sangat terjangkau yaitu
45000-50000 rupiah,
Dengan netto 4gr.
Saya sih lumayan puas dengan produk ini malah saya berencana menambah koleksi lip cream dari brand pixy Inii,Wist list saya adalah membeli minimal 1buah lip cream brand lokal ...
Soooo yuuu mari kita hunting bersama Sama lip cream lokal beauty.

NB :Share ya beauty lip cream brand lokal yang pernah kamu coba ,
Thank U

Lately Post :
Ini Swach di bibir saya.

Ini saya layers 2 kali beauty,soalnya di bibir saya sekali swach warnanya belum mengcover sempurna.

Komentar

  1. Hallo ka salam kenal..
    mana nih ka penampakam di bibirnya si lip cream pixy ini

    BalasHapus
  2. Haii tari salam kenal juga yaa ..Btw udah aku Post ya swach di bibir ,semoga membantu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer