Nivea body lotion intensive mousturizer

Dikit dikit handbody an , adalah salah satu kebiasaan saya hehehe.   
Merk apapun jadilah,so setiap bulan saya pasti membeli lotion dengan harga yang terjangkau karna cara pakai handbody saya yang aga diluar kewajaran .
Biasanya saya beli Marina gel lotion untuk daily ( karna lotion/butter body shop saya pakai bila keluar rumah saja hehe biar irit gitu beauty lovers ).
Tapi KO kayanya makin kesini saya merasa gel lotion Marina ini aga lengket di kulit,padahal ketika pertama kali beli saya ngerasa fine fine aja suka malah hingga saya menghabiskan 3 botol .
Jadi alternatif lain saya  adalah mencari lotion pengganti .
 dan secara ga sengaja mata saya tertuju pada :


Lotion nivea ini beauty lovers .
Karna warnanya yang biru navy yang sangat nivea banget,sangat mencolok mata dan saya rasa kemasan baru nivea ini terkesan lebih Lux diantarkan jajaran lotion di rak body care.

Nivea sendiri sudah ga usah diragukan lagi lah soal profil company dan produknya. 

Pilihan saya jatuh pada nivea body lotion  intensive moisture.
Yang diformulasikan untuk kulit kering dan sangat kering .
Biasanya kan saya suka banget pilih lotion yang diklaim ada whiteningnya ya beauty,tapi kalo dipikir pikir sebanyak apapun lotion lokal yang diklaim memutihan saya rasa badan saya juga ga putih putih,jadi saya mending beli yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kering.

Nivea body lotion intensive moisture ini diperkaya dengan vit e ,Grape seed dan avocado oils serta Hydra IQ .
Yang sangat direkomendasikan untuk kulit kering dan pecah pecah , menjadikannya lebih lembut dan halus dalam waktu 7hari*
*pada kemasan di clam bahwa nivea body lotion intensive moisture ini dapat melembabkannya kulit dalam waktu 7hari,hasil tergantung dari keadaan kulit masing-masing pengguna ,dan di kulit saya ini cukup melembabkan diatas lotion lokal yang biasa saya pakai sebelumnya.
Cara pakainya sih ya sama saja seperti pengunaan lotion pada umumnya.

 Yang saya suka dari lotion Ini adalah lotion ini sangat cair dibanding lotion pada umumnya,jadi tidak lengket sama sekali dan mudah menyerap di kulit 
Kalo boleh jujur saya lebih suka lotion model begini aga cair dari pada yang terlalu creamy.

Ketika di oles akan tampak basah tapi ini cepat meresap di kulit.
Saya suka sekali dengan lotion ini dan namapaknya saya akan beli lagi mengantikan posisi Marina gel sebagai daily lotion saya.
Wangi nivea lotion ini sama dengan wangi nivea cream loh beauty walaupun tidak sepakat nivea cream .
Harganya masih sangat terjangkau yaitu 20-23k untuk 200ml sebotol.
Jadi ITS time to Said Bye Bye kulit kering.

Komentar

Postingan Populer