Expert Face brush real techniques By Sam&nic



Haii beauty lovers .
Kali ini saya si beauty bloger amatir Ini akan mereview brush baru saya .
Mau curcol dikit nih beauty di balik alasan saya memberanikan diri hehehe untuk membeli brush ini .

Berawal dari kesulitan saya dalam mengaplikasikan base ( Bb cream /foundation ).
Saya ngerasa Ko nampaknya base makeup yang saya pakai hasilnya kurang optimal dalam artian saya ngerasa kurang pas aja.
Saya sendiri biasanya mengaplikasikan base dengan kuas brush saya dari Oriflame dan kadang menggunakan sponge telur bahkan dengan jari.
Awal awal sih saya ngerasa OK OK aja tapi lama kelamaan saya iri kalo stalking beauty bloger lain,kenapa kalo aply base bisa serata dan SE smoth itu hasilnya .
Saya jadi ingat ucapan racun warna warni ,ses Arum pernah bilang untuk mendapatkan hasil makeup yang maksimal diperlukan brush yang tepat jadi kalo bisa budgetkanlah untuk beli brush (sebenarnya sih Ini pemilkiran obyektif saya saja ya beauty lovers ,karna banyak para lady di luar sana yang bisa sangat trampil mengaplikasikan makeup tanpa bantuan brush tambahan or dengan brush seadanya ).


saya pribadi sadar diri dengan kemampuan makeup saya ini maka saya putuskan untuk membeli brush untuk pengaplikasian base (Bb cream /foundation ).
I need that brush.
Awal awal saya bingung juga mau beli yang mana sampai pada satu waktu ketika saya asik stalking web tokopedia terdamparlah saya di salah satu seller yang menjual brush dari brand Real techniques .
Pilihan brush yang ditawarkan banyak tapi akhirnya saya beli berdasarkan kebutuhan saya akan brush makeup untuk base dan pilihan saya jatuh pada expert Face brush.
AS always sebelum beli saya sempatkan diri untuk browsing mengenai brush ini untuk mengetahui beberapa pendapat beauty bloger mengenai produk ini .
Karena komentar yang saya dapat hampir positif maka saya memberanikan diri untuk order .
Harap harap cemas akan brush ini akhirnya brush yang saya pesan datang .
Malah ini item yang langsung saya coba ketika paketan haul makeup saya tiba ,karna saya ingin membuktikan apakah benar brush Ini Worth it sesuai dengan review para penggunanya .


Sebelum saya aplikasikan saya cermati dulu Packagingnya dengan seksama hehehe ( maklum saya baru beli brush dengan harga semahal ini beauty,biasanya brush yang saya beli harganya under 100k. )
Dan ini merupakan My Fist real techniques hehehe.
Yang bisa saya jelaskan adalah brush ini panjangnya 15cm dan gaganganya terbuat dari alumunium dan sedikit karet rubber pada ujung gagang.
Gagang ini nyaman banget di genggam ,dan bulu nya sangat halus dan penuh jadi fix tidak akan melukai kulit.
Bulu brush nya bisa dibilang kecil tapi saya suka karna bisa mencangkup sudut sudut pada wajah saya dengan baik.





Dan surprise ini bener bener Worth it banget aslinya saya sangat puas dengan hasilnya .
Bukan omong kosong ini bagus banget saya coba dengan menggunakan bbcream dan foundation hasilnya sangat rata ,smoth dan flawress banget ,saya menggunakan jenis liquid bahkan cream hasilnya sama bagusnya.
Dan pengaplikasian brush ini tidak memerlukan banyak Bb cream /foundation .
sedikit saja sudah cukup karna bisa meratakan dengan sempurna dan sisa sisa base tidak menempel pada brush.

dengar dengar expert Face brush ini merupakan best selling brush dari real techniques .
Saya teramat sangat merekomendasikan brush ini beauty lovers memang harganya aga mahal menurut saya sekitar 145-200k tergantung beli dimana ,yaa Nabung Nabung dulu deh kalo perlu hehehe.

NB:saya juga coba menggunakan expert Face brush ini untuk powder dan blush dan hasilnya lumayan bagus ,multifungsi banget .

Jadi beauty lovers di luar sana masih ragu ga buat beli expert Face brush dari real techniques ini ? 
Jangan ragu deh !! Dijamin ga akan nyesel.


Komentar

Postingan Populer