Haul bulan Oktober .


Bisa dibilang ini haul terhedon saya beauty lovers karna budget yang dihabiskan lumayan menguras kantong saya hehehe .
Jujur saya ga pernah ngehabiskan dana sebanyak ini sebelumnya dalam satu waktu beauty .
(Eh banyak dikit tergantung ya beauty,mungkin bagi saya banyak tapi buat beauty lovers di luar sana ini ga seberapa hehehe ).
Yaaa angep aja sebagai kado buat diri saya sendiri untuk ulang tahun saya di bulan November nanti ,itung itung early birthday gift.
Okaii let see apa aja yang saya beli .
1.rimmel bronzer -022 sunbronze .
2.nyx setting spray - Dewy finish.
3.city color spice me up eyeshadow pallete.
4.kleancolor concealer -Beige.
5.city color mosaic blush -pink Glow
6.real techniques expert Face brush .
Semua adalah brand luar dan budget yang saya habiskan untuk haul kali ini adalah 535000 rupiah including ongkos kirim dari Batam .
Yaap saya beli ini semua secara online di salah satu online shop via tokopedia seller nya adalah "sheena shop".
Barang barang di sheena shop ini tergolong harganya paling murah dari ol shop lain ,di sana dijual semua produk usa dan Korea dan yang  paling penting produknya original yaa beauty .
Cuma lokasinya aja yang aga jauh di Batam ,jadi mending belanjanya sekalian beberapa item sekaligus agar ga kemahalan di ongkir.

Soon mana dulu nih beauty lovers yang Harus di review pertama. ? ! Hehehe 


Komentar

Postingan Populer