Cathy doll L-glutathione magic cream

Hallo para beauty udah aga lama ga ngeblog nih padahal saya punya beberapa item haul kosmetik yang baru .
Memang tidak banyak sih produk yang saya beli tapi setipa bulan pasti min satu item yang saya beli hehehe.
Nah salah satu item haul saya adalah 
Cathy doll L-glutathione magic cream.
Ada yang pernah denger brand cathy doll  ??.
Mungkin gaung'nya belum setenar produk secret key ,etude,face shop or another korea brand lainya.
Karna cathy doll ini adalah brand dari thailand.
Yes lebih tepatnya produk thailand yang di formulated di korea.
Kecenderungan masyarakat thailand yang sama dengan masyarakat indonesia  pada umumnya yaitu ingin mempunyai kulit yang putih mulus secara instan (maksutnya hasilnya bisa dilihat langsung pada awal pemakaian ). 
Dan ini jadi salah satu alasan saya penasaran dengan produk ini adalah karna efek instan whiteningnya.
Produk ini diproduksi oleh karmarts
So penasaran dengan produk ini ??(sama saya juga hahahyyy mirip uya kuya 😒😌) lets review about it .

Packaging.


Karna masih baru jadi dusnya masih ada hehehehe 😁😝
Kalo menurut saya brand cathy doll ini packagingnya sangat girly,motifnya saya suka perpaduan polkadot pinky dan as another produk cathy doll lain'nya ada icon cewe yang imut banget.
Cover depannya ada nama produk,cathy doll whitening suncream L-glutathione magic cream spf 50+  PA+++
(At top dus ada gambar perbedaan before after kelebihan produk berbahasa thailand ).
Back side seperti biasa ada ingredients dan keterangan produk .
Right and left ada keterangan how to use dan kelibihan utama dari produk yang di sebut 5 key ingredients.
Lets open  the box ! ! !
Ini dia inside the box hohoho 😝😜😍😘
Untuk mempermudah visualisasi produk bisa di lihat pada picture at the top,let see bentuknya kaya pasta gigi alias odol ukuran jumbo (net 138ml ) dan ada tutup penutup berwarna orange .
Cara membuka produk tinggal puter deh tutupnya ( seperti buka pasta gigi pada umumnya ) .
Sayangnya mulut kemasan aga lebar jadi harus aga hati hati agar tidak tumpah alias bleber isinya kemana mana.

produk and how to use.


Produk ini berbentuk lotion yang aga cair menurut saya (jadi harus hati hati ketika membuka tutupnya karna mulut kemasan produk yang besar ).
Berwarna putih pekat ( deskripsi saya seperti purih cat tembok hehehe ).
Ada baunya dikit tapi ga ganggu idung sama sekali malah ada beberapa beauty bloger yang suka akan smell of cathy doll ini (yang jelas buka wangi bedak yah ,karna saya sempat baca kalo yang smell of powder its a fake produk so becarefull lady ). 
How to use : 
Cara pakainya gampang banget lady  
Apply pada bagian kulit yang ingin diputihkan (body or face ) , lalu dengan sedikit pijatan dan gerakan memutar ratakan kulit (karna lotion berbentuk cair jadi aga mudah ketika di bland di kulit )
Terus ratakan hingga warnanya menyatu dan tadaaaaaa instant effect memutihkan dan mencerahkan .
Di sini saya apply ke tanggan saya dan bisa di lihat at the picture before afternya kelihatan banget kan lady !? (Yipppy berarti ini bukan produk omong kosong ).


Over all saya sangat puas dengan produk ini bisa dibilang hasilnya sangat sesuai dengan apa yang di iklankan .
Bener bener magic cream deh dengan lima kelebihan yaitu 
Skin whitening
Waterproof
Skin moisturizing
Sun protection
Pore tightening 
Dan saya sempat baca di review sebelumnya mengenai produk ini bahwa bila dipakai secara teratur cathy doll ini akan memberika hasil yang permanen ( i hope so ).

Price and where to buy .
Harganya 158k untuk yang size 138ml kalo mau coba bisa beli yang trevel size yaitu 60k harganya under 100k .
Saya sih beliinya di qoo10 nama shopnya   Tiamosunny kalo ga salah .
Layananya cepat produknya juga bagus bagus dan yang pasti original .
Tapi di qoo10 juga terdapat beberapa seller serupa yang menjual produk cathy doll ini . ( tinggal pilih aja mana yang lagi diskon hehee ) 
Oh yah real counternya ada loh di jakarta jadi ini bukan produk yang ga jelas .

NB:
Belakangan ini banyak produk cathy doll magic cream yang palsu jadi harus hati hati pilih seller yang terpercaya ,oh ya yang saya punya ini adalah kemasan barunya jadi karna banyak yang abal abal cathy doll ini ganti kemasan .
Oh diluar sana masih ada loh kemasan lama jadi untuk beware saya mau kasih lihat perbedaan fake produk dan original produk












Komentar

  1. hola via!
    duileh racuuuunn! tangan sama punggung kaki aku juga dekil banget niih, belang banget sama bagian yang biasanya ketutupan baju. fix bakal coba produk ini hahaha

    BalasHapus
  2. Haii Sekar gimana udah coba ? Btw selamat ya dears kamu menang giveway .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer