Powder brush geordani gold oriflame

Sebenarnya review ini niatnya saya jadikan satu bab dengan bronzing pearls tapi pasti jadi panjang banget so saya jadikan sub terpisah saja 😎😃😊
Ketika saya punya bronzing pearls , sebenarnya saya sudah berniat membeli single brush yang bisa dibawa kemana mana karna ada beberapa blush on saya tidak dilengkapi dengan brush di dalamnya. Sebenarnya sih no problem karna saya sudah memiliki brush untuk blush on .
Tapi karna ukuran brush'nya yang besar so i need the brush who can i put it in my  make up pouce.
Sebenarnya sih pengen beli yang body shop brush tapi mahal (yappp sekali lagi masalahnya terbentur dari harga hehe ☺️😁).
Akhirnya setelah lihat lihat katalog oriflame saya baru ngeh kalo powder brush ini hampir selalu dipasangkan dengan bronzing pearls .
Dan kebetulan diskon (again )
Harga aslinya 69k kalo ga salah saya beli pas diskon jadi 49k (lumayan 😜😝😝)
Dan pesan lah saya ke teh yeni agen oriflame terdekat saya (hampir semua produk oriflame saya order di dia )
Ini dia powder brush geordani gold oriflame .
Walaupun namanya powder tapi saya ga pernah pake untuj powder loh saya selalu pakai untuk blush on.
Terbuat dari alumunium ringan berwana emas khas line geordani yang sangat elegan (ada lambang GG di atas tutupnya )
Inside the brush .tarik tutupnya yang berlambang GG dorong dan brush nya akan tertarik keluar (look like magic 😝)
Oh ya bulunya lembut loh ga sakit ketika di apply ke katanya ini berasal dari real goat hair.
Ini sangat praktis untuk dibawa kemana mana karna ada tutupnya jadi tetep higienis kalo dibawa kemana mana .

 












Komentar

Postingan Populer