Oriflame bronzing pearls natural radiance

Halooooowwww beauty.
Seperti biasa mau review produk nih heheheehe .
Produk yang dulu saya mupeng alias muka pengen atau pengen banget .setiap lihat temen or sodara punya ,
Pokonya pengen banget deh mengingat produknya bagus dan harganya yang juga mahil alias mehong atau mahal yang membuat saya urung untuk membelinya😟😶.
produk apakah itu .

Geordani gold bronzing pearls.
Dari dulu saya pengen sekali punya produk ini tapi baru kesampaian sekarang ,karna harganya yang lumayan mahal yaitu 250k .menurut saya itu mahal sekali untuk sebuah blush on .yes saya taunya ini blush on not bronzing hehehe😆😋
jadi keinginan akan blush on ini saya urungkan dengan membeli blush on merk lain dengan harga yang jauh lebih murah,saya fikir ah sama aja gunanya mending beli yang lain lagian saya juga aga ga rela ngeluarin duit 250k buat blush on.
Tapi tetep yeee keinginan untuk punya ga bisa diilangin.sampai akhirnya lihat di katalog oriflame produk ini lagi diskon alias turun harga jadi 150k 😱 
Dengan tagline now or never ( beli sekarang mumpung diskon coz kalo harga normal ga sanggup beli hehehe )
Pengen beli tapi masih mikir juga karna masih kemahalan buat saya hahahaha udah diskon masih kemahalan juga 😋😤
tapi karna kepiran dan penasaran yasud akhirnya order deh dan kurang lebih seminggu barangnya dateng .
Hohoooiyyy akhirnya punya setelah lama mupeng..

Ini dia geordani gold bronzing pearls saya dengan shade natural radiance.
Sebenarnya ini ada dusnya loh (jangan tanya kemana karna kayanya sudah saya buang ,saya tidak pernah mengkeep dus kosmetik ).
Warnaya gold khas produk line oriflame geordani yang katanya produk tertinggi kastanya di katalog oriflame (ga heran line geordani ini harganya mahal )
Terbuat dari plastik yang aga bulki alias gendut .tapi kesannya masih sangat elegan beauty.


See the inside produk.
Inclouding mirror dan ada safety sponge ,untuk menjaga agar bronzing yang berbentuk pearls dari goncangan agar tidak pecah(hancur).saran saya spongenya jangan dibuang ya lady



More closer abaut the bronzing peals.
Jadi kayanya ini adalah bola bola bronzing beraneka warna (kurang lebih 3-4warna)yang berbentuk bulat seperti mutiara dan memberikan efek shimer seperti mutiara ,makanya nama produk nya pakai embel embel pearls yang artinya mutiara hehehe.
Sayangnya isinya ga penuh lady hampir setengah kemasan padahal bisa dilihat kan kalo kemasannya bulky banget.
Yap tapi ga bisa dipungkiri bentuknya yang unik berupa bola bola kecil beraneka warna inilah yang menjadi nilai jual produk ini aduh menurut saya sih ngebuat kelihatan lebih mahal dan luxury ( emang udah mahal harganya heehe )


Shade yang saya punya adalah natural radiance jadi emang warna yang dihasikan natural banget antara pinky peace gitu .
Saya sih suka sama hasih akhir looknya karna memang bagus worth it sama harganya .
Sebagai bronze or blush on ini sama sama bagus hasilnya look like a sun kisses efek ,shimer dari produk ini juga halus banget partikel shimer yang kecil membuat hasilnya sangat natural .
Saya sukaa sukaa sekali pokonya ga nyesel punya dan bahkan saya baca ini merupakan produk HG para beauty lovers diluar sana .


Sekarang saya akan coba jelaskan cara pakainya .
Karna bentuknya beda dari bronzer atau blush on lainnya yang dinggal di usap pada pan'nya .
Cara pakai'nya sedikit berbeda yaitu dengan cara mengunakan brush terpisah (yes produk ini not inclouding with a brush ) kita blending atau campur  warna bola bola dengan cara memutar brush untuk menghasikan perpaduan warna yang cantik lalu kita ketuk pada ujung pan agar membuang sisa sisa powdering lalu kita apply pada pipi atau tulang rahang kita dan hadaaaaaa hasil akhirnya so good .
Perpaduan warnanya menghasilkan warna yang bagus banget .
Saya suka karna pipi saya terlihat lebih segar berseri seri hehhe 😘😚😚😍
Tanpa kesan yang much padahal ada sedikit efek blink blink loh.
Nah kalo tertarik para beauty bisa pesan di agen oriflame terdekat .
Apalagi pesan dikala sedang diskon woooww ini sangat dianjurkan loh .jangan pikir panjang deh karna memang produk ini adalah produk high end di oriflame yang kualitasnya diatas produk oriflame lainya jadi ga rugii deh kalo punyaa.
Intinya untuk produk ini saya setuju dengan pepatah jawa yang bilang 'ono rego ,ono rupo '
yang artinya ada harga ada barang 😗😄😄😃😀☺️😉


Komentar

  1. Maaf mau tanya bagusnya kalo untuk kulit sawo matang pakai yg mana yach, mba yg radiance atau yg peach

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kalo menurut aku lebih masuk yg radiance ,karna kebetulan kulit aku jg sawo matang .

      Hapus
  2. Kalo untuk kulit yg agak hitam bgus pakai warna apa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer