Sariayu trend warna 2012 etnika nusa tenggara


Yes yess yess .
Pada intinya saya adalah pecinta brand lokal sariayu .ga usah dijaskan panjang lebar alesan saya cinta produk sariayu kosmetik .
Dan kali ini again saya bakalana sedikit review tentang koleksi sariayu saya yang berasal dari trend warna 2012 yang mengambil tema etnika nusa tenggara.
Tapi yang saya bakalan review hanya beberapa koleksi yang saya punya yaitu.

Eyeshadow bena.
Ini adalah salah satu dari dua koleksi etnika nusa tenggara yaitu seri bena .
Alasan saya lebih memilih bena adalah karna warnanya yang sangat natural dan cantik banget lady.
Warnanya benar benar daily use.

kalo soal packaging mungkin sudah saya sering jelaskan ketika saya mereview produk eyeliner dari sariayu.dan nampaknya juga belum ada perubahan yang berarti dari tahun ketahun.
Yes yang bagusnya adalah unsur budaya pada kemasanya tidak pernah dihilangkan bahkan diperbaharui dari tahun ke tahun.dan masih ada aja kaca seuplit yang ga berguna dan sponge yang jelek (oops sorry ).
Tapi its dosen matter buat saya karna saya suka warnanya dan saya sudah tau kulaitas produk eyeshadow sariayu.

Di seri bena ini ada tiga warna yaitu coklat,gold,dan foft pink or maybe perpaduan pink dan peace .
Ketiganya shimeering.dan warnnya pigmented .



Sariayu shimering powder.


Kalo yang ini inovasi produk terbaru .nampaknya sariayu mulai berinovasi dengan produk baru dimulai dengan tren warna 2012 deh .
Maksutnya biasanya standar produk yang di keluarin tiap tahun kan lipstik,eyeshadow,blush on
Tapi di tahun 2012 ini sariayu ngeluarin shimering powder.

Apa itu shimering powder?
Sedikit penjelasan shimering powder adalah bedak yang menghasilkan efek kilau pada wajah ketika diaplikasikan jadi membuat wajah lebih bersinar (blink blink )biasanya dipakai sebagai finnising powder untuk memberikan hasil akhir glowing look.
Kalo soal packaging kurang lebih packagingnya sama sengam sariayu powder trend warna 2013 .
Jadi bisa dibilang saya tidak terlalu asing dengan packaginya.
Dan juga ini sama sama iclouding kabuki brush sebagai aplikator tambahan ada juga eyeshadow brush dan sponge powder pouce pelastik yang dimasukan dalam dus yang cantik banget ( maaf dusnya hilang karna ini produk lama saya,jadi yang tersisa hanya kabuki brush nya saja ).


Bisa dilihat didalam pan bulat ini terdapat empat warna berbeda berbentuk bunga.
Nah saya mau jelaskan sedikit beauty,
Ternyata ini adalah multifungsi produk.
Jadi selain fungsi utama sebagai shimering powder produk ini juga bisa digunaka sebagai produk pendukung lain  contohnya.


1.Untuk warna pink bisa digunakan sebagai blush on .
2.warna coklat digunakan sebagai eyeshadow.
3.warna putih digunakan sebagai highlight
Maka dari itu produk ini juga ditambahkan free eyeshadow brush aplikasi as a free (standar aplikator eyeshadow sariayu)
Untuk cara pakai gampang banget kalo untuk shimring powder tinggal di blend all color dengan kabuki brush dengan cara memutar lalu di apply deh ke wajah atau bisa juga di tap tap dengan sponge ( free sponge dari kemasan )
Tapi saya sih lebih suka di blend dengan kabuki brush ya ,karna warnanya tercampur lebih rata.
Lalu aplikasikan ke wajah dengan gerakan memutar .

Hasil akhirnya so glowing face tapi ga too much ya lady (too much kalo pakenya kebanyakan )jadi satin gitu deh butiran gliternya halus banget jadi ga nampak murahan.
Jadi kalo saya sih biasanya cukup satu kali touch up aja sebagai finnising agar hasilnya ga kaya penyanyi dungdat .
Oh ya kalo buat daily use sih tergantung selera ya ,kan ada tuh yang suka daily looknya blink blink.
Tapi kayanya sih cocoknya buat malem dan kalo siang buat even tertentu kaya kondangan hehehhe.
Kalo soal harga saya lupa lady tapi yang jelas di bawag 100k .
Pokonya ini highly recomended beauty .
Ayoooo ayoooo beli sekarang.



Komentar

Postingan Populer