Etude bb cream cotton fit natural beige

Gimana rasanya ketika kita bisa punya suatu barang yang emang kita pengen banget ...
Pastinya seneng doong 😘💃👯❤️
Itulah yang saya rasakan ketika akhirnya saya punya bb cream dari etude ini ..
Aga ketingaalan jaman memang tapi ya apa daya baru bisa kebeli'nya sekarang /baru punya kesempatan sekarang.
Mengingat harganya yang mahilll buat kantong saya.
Produk ini cukup lama menghiasi daftar wish list saya .
Setelah membaca beberapa review dan sempat mencoba beberapa sample bb cream etude ini akhirnya saya memutuskan untuk membeli yang real/full size.
Aga bingung juga sih ternyata bb cream ini ada tiga jenis yaitu bright fit ,cotton fit dan perfect fit.
Sampai sekarang saya malah belum mengerti dengan jelas apa beda dari ke tiga produk bb cream keluaran etude ini.
Akhirnya dengan pengetahuan yang minim saya memilih untuk membeli yang seri cotton fit berbekal info dari review beauty bloger mengenai produk ini yang mengklaim bahwa daya oily dan coverage produk ini lebih baik dari produk sejenis .
So choice this ones 👆🙋


Packaging etude bb cream cotton fit inclouding dus (dus'nya belum saya buang hehehe 😁 )

Karna mungkin sudah banyak di review mengenai packagingnya jadi saya tidak akan berpanjang lebar hehehe
Saya jelaskan garis besarnya saja .
Di dalam kemasan cotton vit ini di claim mengandung whitening , anti - wrinkle dan anti darkening dengan spf yang tinggi yaitu 30 / PA++h
Oh ya ada lil bit motto produk loh yaitu
Brightenig  OK ! Darkenig ZERO 
Ekspentasi yang tinggi bagi saya mengenai produk ini lady .
Yang saya suka adalah logo dari produk ini so girly sekali khas banget etude nya simple but so kawaii

 
Tidak seperti bb cream yang tutup kemasanya berbentuk flip top , bb cream etude dilengkapi dengan pump dan pump nya dilengkapi penutup jadi jangan takut isinya keluar karna kepencet.

Oh ya cara simpanya yang harus di ingat adalah mulut pump itu di bagian bawah.

Shade yang saya punya adalah natural beige w13 karna menurut review ini adalah shade yang paling netral dan masuk untuk tone kulit sawo matang seperti saya .

 Ini aga creamy bb creamnya so kadang susah dibaur (aga seret ) jadi di tap tap tipis tipis dulu lalu di bland hingga merata.
Waktu saya swach di tangan as u can see warnanya putih banget bahkan cenderung aga keabu abuan khas bb cream korea tapi selama kita blend terus hingga rata warnaya menyesuaikan dengan tone kulit kita.
Coveragenya bagus banget loh so far saya puas karna kulit saya oily khususnya di daerah t-zone jadi memang cocok dengan seri cotton fit ini .
Over all cukup 2 kali pump saja sebesar biji kacang ijo untuk seluruh muka . 
Jadi kayanya bakalan awet banget produknya secara isinya juga banyak yaitu 60ml.
 Dan viola u face gonna look a like korea girls who have a flawless face ❤️👩

Dimana belinya ?
Kalo saya beli di rekuten qoo10 selernya beauty zone karna harganya jauh lebih hemat dari counter etude 
Harga 169k kalo di counter diatas 400k 



Komentar

Postingan Populer