Revlon eye shadow matte vintage lace




Ini adalah single eyeshadow matte revlon saya.
Waktu beli sih saya memang cari eyeshadow warna putih tulang or putih susu gitu buat dipake di tulang alis saya.
Nah ketika lagi liat liat di countet revlon nemu lah saya ini.
Namanya vintage lace.
Yang saya suka sari packagingya adalah its so elegan biasanya kan kalo single eyeshadow itu ditaro dalam pan bulat alakadarnya tapi ini saya suka karna  bentuknya kotak dengan pelastik berwarna hitam dove jadi miril dengan packaging brand merk luar.

See inside :

Ada 2 pan yaitu pan eyeshadow dan pan brush .tapi kemana brush'nya ?seperti biasa lady entah mengapa saya masih kurang cocok dengan brush bawaan produk 😟😑😶
By the way seperti nama produk ini hasilnya matte banget dan tanpa shimering .
Ini dia swach di tangan saya .warna'nya look a like putih tulang or putih susu kan ?!
Atau seperti vintage lace sesuai namanya   Yaitu renda clasik hehhe
Cuma sayangnya staying powdernya aga kurang so kayanya harus pake eye base dulu biar hasilnya lebih jelas .
Oh ya ini juga bisa dipake sebagai highlight loh beauty.

Komentar

Postingan Populer