Silky girls bigeyes 2in1 eyeliner in 01 blackest snow

Hollla beauty.
Niat awalnya sih mau beli wardah white eyeliner pencil karna saya kecewa dengan beberapa white eyeliner pencil yang saya beli (etude,pixy )
Waktu saya tanya ba wardah katanya udah ga diproduksi lagi alias discountinew .dan ditawari lah saya produk make over yang sister line wardah tapi harganya mahal πŸ˜ŒπŸ˜’πŸ˜πŸ˜³
Yaitu 80rb (hallaah mahill dan ga bawa duit segitu )
Karna niatnya emang cari yang under 50k dan akhirnya move to another toko lalu ditawarin lah sama ba silky girl produk ini .

Silky gilr bigeye 2in1 eyeliner 01 blackest snow
Haiaaa panjang bener ya namanya 😁

Rencana awal mau beli white pencil aja eh dikasih yang 2in1 produk yasutralah gapapa hehehe kebetulan eyeliner hitam saya yang pixy sering dipake mamah saya jadi biarlah saya hibakan pada my mom 😁😜
Akhirnya saya beli deh karna ada diskon juga (harga awal 45k discon jadi 38k ) 
Yasud lah sapa tau cocok bungkuss .


Packaging eyeliner ini ya standar eyeliner pencil lainya.
Inclouding tutup bening plastik.
Net'nya 1,36g
Oh ya biasanya kan komposisi eyeliner 2in1 itu 50:50 tapi yang ini 75:25
75% black eyeliner dan 25% white eyeliner.
Dan fyi nih katanya silky girl ini buatan czech republic
Padahal dulu saya kira ini kosmetik brand dari malaysia.
Sekarang kita bahas soal kualitasnya hehehe .
Karna pada kemasan produk ini di klaim long wearing ,waterproof ,intense color payoff.
Waktu saya swach di tangan ini warnya benar benar intense dan begitu pula ketika saya apply di water line (yes i use a pencil eyeliner only at a waterline ).
Dan ini benar benar waterproof dan tahan lama loh beauty (kurang lebih 3 jam untuk black color dan 1-2jam untuk white color) dan jua cukup smudge jadi pas digosok warnya masih intense ga pusar.
Secara keseluruhan produk ini cukup memuaskan khususnya yang white color karna niat awalnya kan saya mencari white eyeliner ,ketika saya apply di waterline mata warna'nya keluar .
Yap pokonya ini recomended lah karna selain lebih irit karna 2in1 produk dan ternyata kwalitasnya bagus harganya juga terjangkau .



Komentar

Postingan Populer