Citra hazeline pearly white uv

Hadoooow saya lagi binun nih beauty soal milih memilih skin care alias pelembab muka yang cocok di muka saya .
Sebenernya sih saya pengenya beli moel rizette tapi mahal .
Karna saya sudah pernah coba dan hasilnya bagus (yepp saya beli yang kemasan sachet dan hanya saya pakai pada even tertentu )
Tapi tetep saya butuh buat yang daily .
Yang harganya terjangkau dan bisa dibeli secara gampang di toserba terdekat dan yang penting aman ,bukan produk abal abal .
Setelah berkelana cukup lama mencari pelembab di toserba terdekat (olay ,pons ,garnier ,fair and lovely )
Akhirnya saya putuskan untuk mencoba citra yang berkolaborasi dengan haseline pada produk skin care'nya.

Siapa tau cocok akhirnya saya beli deh harganya 25k tapi karna lagi promo jadi saya cukup membayar 22k .
Saya beli di indomart dekat rumah dan nampaknya ini tersedia di mana-mana deh (di semua toserba dan toko kosmetik ).

Yang saya beli adalah kemasan paling besar yaitu 40gr dan packagingnya terbuat dari kaca . 
Kalo mau coba ada kemasan yang lebig ekonomis yaitu  tube dan sachet .
Asiik soal harga terjangkau lah .nah soal packaging yang kemasan 40gr ini saya sih ga masalah ya kalo terbuat dari kaca .

Saya suka ada filter pembatasnya jadi ga takut isinya tumpah .

Waktu saya buka ada aroma aroma gimana gitu kaya bau pomade cowo menurut saya ,boyis gitu .
Tapi kalo soal aroma kan selera ya beauty .dan juga baunya aga strong (me dont like it )
Kalo soal texture ini creamy standar cream pelembab .
Warnanya putih susu dan kalo diperhatiin detail kayanya ada lil bit shimer deh di cream ini.

Mungkin efek gliter or shimer ini terinspirasi dari nama produk yaitu pearly white jadi produk ini di claim mengandung bubuk mutiara cina yang membuat kulit nampak lebih putih secantik mutiara .
Semoga saja jargon'nya benar ya beauty soalnya jujur saya juga ga berharap lebih dari prouk ini .

(Efek muka twilight ala edward cullen )

Kalo efek memutihkan instan mungkin sih ya karna kan ini mengandung shimer jadi membuat muka kita nampak bersinar karna efek gliter . 
(Logikanya seperti ituuuuuu )
Oh yaa ini juga mengandung uv loh untuk pelidungan dari sinar matahari .
Sedikit tips 
 Di kulit saya yang cenderung kering cream ini aga susah si bleand jadi kalo pas lagi kering hasilnya jadi keset gitu alias ga nempel di muka .
Saya dapet tips dari sodara saya yang sebelumnya pernah mencoba produk ini ,
Untuk aplikasi ke muka butuh sedikit tricky .
Jadi sebelum di pakai ada bagusnya kita pakai tonner dahulu agar mudah di blend,mudah di pakai dan diratakan di muka (ga keset ).
Kalo ada yang tanya perubahan muka saya ,saya belum bisa jawab karna saya baru pakai sekitar 3hari trus kalo soal melembabkan ya standar ya .
Dan kalo soal memutihkan sih jangan berharap lebih yaa beauty .
Hehehehhehehehehehehe.
Anggap aja kalo putih dengan hanya pakai produk ini kamu lagi beruntung tapj kalo belum ya seengaknya lumayan buat pelembab muka yang murah dan aman .
Kan seperti pakem skincare itu cocok cocokan untuk muka manusia jadi hasilnya bisa beda beda di kulit wajah orang .
Kalo di muka saya sih efek melembabkan aga kurang ya untuk seri ini .
Tapi ini pasti saya pakai sampai habis .
Bukan karna cocok tapi sayang aja udah di beli ga dipakai  hehehe.
Lagian juga ga ada efek samping di muka saya kaya merah atau gatel gitu .
Yang penting muka saya terlindungi oleh pelembab .
Kalo soal nilai sih saya kasih = 5/10 
Saya penasaran sama varian grean tea dan beras jepangnya .
Kalo habis insya allah saya coba beli deh.









Komentar

Postingan Populer