Revlon berry bloom 020 eyeshadow


Haiii beauty .
Udah aga lama saya ga posting hehe maklum kadang saya mati gaya mau post tentang apa.
Dan lagi di awal bulan juli ini saya ga beli makeup jadi ga ada barang haul buat direview .
Yang saya mau review saat ini adalah salah satu eyeshadow koleksi saya yang sudah lama saya beli tapi jarang saya pakai .
Alesan saya jarang pakai karna saya lebih suka pakai warna gradasi coklat untuk eyeshadow.



My revlon eyeshadow palette seri berry bloom 020.

Yang saya suka dari eyeshadow ini adalah perpaduan warnanya .
Ada pink ,unggu , putih ,abu abu .
Dan warna'nya ini wearebel buat pemakaian sehari hari .
(Ini cocok untuk look yang sweat or look no make up )


Pan with no mirror inside.
Ini incloud 2aplikator bawaan sih tapi saya gasuka soalnya kasar .
Pan terbuat dari plastik ringan berwarna hitam khas revlon.( tutup pengait'nya cukup kuat jadi ga usah takut kalo eyeshadow ini terbuka sendiri.)

Sekarang kita bahas soal warna .
Vibra warna ini bakalan lebih maksimal jika di apply dengan mengunakan eye base terlebih dahulu.
(Di apply dengan menggunakan eyes base merk aubeu )

Ini lil bit shimering tapi ga too much jadi kalo yang ga terlalu suka jenis eyeshadow shimer kayanya ini masih bisa ditolerir .
Yang aga ganggu menurut saya adalah powdering alias nyerbuk banget yaa hampir mirip sama eyeshadow merk sariayu menurut saya .
Jadi kalo habis di apply harus segera dibersihkan lagi pan eyeshadow'nya karna bubuk eyeshadow ini bertebaran si pan .
Nah kalo soal pigmentasi alias daya tahan .produk ini di claim dengan nama colorstay hingga 12jam .

Harganya saya lupa tapi yang jelas dibawah 100k .

Soal nilai keseluruhan produk saya kasih nilai 7/10 .

See u next review beauty






Komentar

Postingan Populer