Lipstik purbasari matte 81 dan 85

Haiii haiii
Baru kemarin saya bikin wish list makeup sekarang udah kesampaian hehehe .
Yaa inilah kelebihan nge wist list produk lokal ,gampang terealisasi hehehe soalnya harganya murcee alias murah .
Salah satu wish list saya adalah lipstik dari brand purbasari .
Yees brand purbasari ,mungkin kalian kurang familiar dengan brand ini .
Saya juga seperti itu karna purbasari lebih terdengar gaungnya pada produk lulur .
Padahal untuk line kosmetik'nya koleksi purbasari lumayan lengkap loh.
Cuma kurang banyak peminatnya,ya kaya saya dulu hehehe sosoan gamau ngelirik brand lokal yang harganya murah,pengen yang harganya mahal tapi ga duit hahahaha.
Ternyata eh ternyata brand lokal kosmetik untuk kelas low clas ada yang bagus lohh .
Lipstik purbasari matte ini salah satunya 


Saya memang niat banget pengen beli lipstik purbasari matte ini setelah baca TL  @funjunkies ,dan katanya di female daily lipstik ini lagi kenceng banget dibahas dan para beauty junkies lagi berlomba lomba nyari ni lipstik .
Setelah baca beberapa review saya akhirnya teracuni karna comment para beauty bloger or yang pernah nyobain lipstik ini bilang kalo lipstik ini bagus banget .
Okaaaii mari kita review lipstik purbasari yang lagi heboh di dunia perlenongan .

Lipstik ini ada dus'nya loh cukup niat ya beauty karna biasanya untuk brand lokal dengan harga murah hanya dibungkus wrap plastik saja.

Ini dia kemasan lipstik setelah dus dibuka ,yang saya suka adalah warna kemasanya yaitu hitam jadi ga kelihatan kalo ini lipstik murah hehehe walaupun memang murah.
Kemasanya ramping dan memanjang biasanya kan kalo lipstik bulky gitu jadi ini cukup ringkes dan ga makan tempat kalo di simpan dalam makeup pouce.
Oh iya yang saya suka tutup kemasan ini ada pelindungnya loh .
Saya punya 2 shade dari lipstik ini yaitu shade no 81 dan 85 .
Setiap shade dilengkapi nama untuk mempermudah .

Saran saya sih kalo emang pengen beli lipstik ini lebih baik baca review sebelumnya karna ketika saya beli ga ada testernya dan jangan pernah ketipu sama panduan warna di dusnya karna beda banget.
Ketika dibuka ada wangi'nya tapi ga ganggu .
Dan ketika di swach di bibir rasanya aga keset kaya penghapus tapi sekali oles warna langsung keluar dan daya tutupnya bagus.



Kalo dilihat sih warnaya cenderung tua dan nude banget ya beauty.
Ini swach di tangan saya .
Yang atas itu no 81 dan yang bawah no 85 yang saya suka adalah hasil akhirnya bener bener matte .




No 81 diamont warnaya nude coklat natural banget ini aga mirip dengan NYX slmc abu dhabi saya cuma ini lebih tua dikit.
Saya suka warna ini untuk daily dan cocok untuk dandan natural ini bisa saya pakai gantian sama nyx abu dhabi saya hehehe (biar hemat )


Kalo ini beli karna ga sengaja shade no 85 safir .
Warna'nya amat sangat gonjreng

Niat awal mau beli yang no 89 karna ga ada dan kejebak pilihan warna yang dikit yang ada di toko akhirnya saya pilih no 85 ini alesanya ya saya pikir warnaya ga jauh beda sama panduan warna di dus setelah di swach ternyata warnya merah ngepink gonjreng (menurut saya sih warnaya aga mirip sama revlon pink velve ) yang bedain cuma ini matte banget .
Yaa lumayan lah masih bisa kepake ,untung murah jadi ga nyesel banget .

So far saya cukup puas dengan lipstik ini karna karna .
Ini asli matte banget ( saya suka )
Tahan lama 4-5 jam 
Ringgan dibibir 
Ada kesan melembabkan dan ga berakhir dengan bibir kering 
Warna pigmented
Dan yang paling penting ini murah banget loh beauty saya beli hanya 26k 
Harga beda beda tergantung beli dimana (25-28k )
Untuk lipstik dengan harga segitu ini diluar ekspetasi saya yang kadang suka under estimate dengan merek lokal yang harganya murah .
Ya kurang kurangnya saya bisa maklum sih untuk harga segitu mah.
Saya beli di pasar loh hhehe .
Di toko kosmetik yang ada di pasar tradisional karna mungkin ga dijual di dept store besar .
Mungkin itu yang bikin kenapa produk ini masih susah dicari .
Ahh pokonya next saya mau yang no 89.

Intinyaa sekarang saya makin cinta produk lokal dan pengen explorer produk lokal dengan low price macam (fanbo,mirabella,viva,rivera dll )














Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer