Pixy uv whitening twc perfect fit yellow beige

Masih dari haulan produk yang jadi wish list saya.


Udah pada tau kan kalo saya suka banget dengan bedak pixy seri twc ini.
Karna ini adalah merk bedak padat yang pertama kali saya pakai ketika saya ngeh soal bedak .
Dan hasilnya sampai sekarang ga pernah mengecewakan .
Ini adalah bedak favorit saya beauty alesan saya ngehaul lagi setelah cukup lama vakum ga pake twc pixy ini 
Adalah saya kangen bedak ini dan kayanya beberapa bedak yang saya punya belum ada yang hasil akhirnya bikin saya puas seperti ketika saya memakai pixy ini.

Saya sengaja beli yang refill ,karna saya ga butuh tempatnya jang lumayan bulky dan juga menurut saya lebih praktis aja pake yang refill ini .

Dan yang paling saya suka adalah sponge aplikatornya berguna banget ,ya menurut saya sih sponge bawaanya bagus ya buat merk lokal dengan harga terjangkau .

Shade yang saya punya adalah yellow beige .
Menurut saya ini yang paling cocok buat shade kulit saya karna kulit saya berasa lebih seger ga kumel setelah saya apply bedak ini.
Saya pernah coba shade lain yang natural ,tapi kulit muka saya malah jadi berasa kumel dekil hehehhee.
 Jadi shade yellow beige ini buat saya harga mati deh.

Oh ya beauty yang saya suka dari twc pixy ini adalah daya cover'nya yang bagus .
Biasanya saya pakai bedak ini kalo lagi pengen dandan cepet or lagi males pakai foundation/bb cream .
Dan violaaa muka saya cerah seketika ga kucet and the kumel hahhaa😄
Bedak ini juga cukup ringan di kulit dan katannya ada efek whitening loh.
Dan yang paling penting ini ada spf nya yaitu spf 15.
Setelah pakai aga lama menurut saya bedak ini a cakey or break up di muka saya.
Dan juga oil covernya bagus .
Kalo say paling ngebold di daerah Tzone aja ,lalu saya touch up ulang dan beres deh cakep lagi.
Saya selalu suka bedak ber spf karna bisa menangkal radikal bebas sinar matahari .
Cara pengaplikasian bedak ini ada  dua cara loh beauty .
Yaitu dengan mengunakan sponge basah or kering.
Kalo saya pribadi lebih sering apply dengan sponge kering ,tapi ketika coba apply dgn sponge basah hasilnya juga bagus.
Kalo soal harga sih jangan takut beauty ini cukup terjangakau ko .
Yang refill dibandrol 18-19k saja dan gampang banget di dapet .
Di indomart,alfa,yomart dan beberapa toko besar or kecil juga tersedia.
Oh iyaa nih sedikit curhat kalo beli jangan di guardian ,soalnya harganya jadi mahal banget .
Saya beli di guardian 24k.
Huhuhuu kan harga aslinya ga segitu .
Saya sih recomended banget ya buat para beauty yang cari twc dengan harga terjangakau dan hasil yang bagus .

Shade pilihan warnanya banyak tinggal pilih saja mana yang sesuai .
Pokonya untuk brand lokal pixy twc ini juaraa .







Komentar

  1. Klw untuk kulit berjerawat bisa gak ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk yg berjerawat aku ga saranin pake bedak twc .kamu mending pakenya yg bedak tabur .Pixy ada ko rangkaian berak taburnya .atau kamu bisa pake bedak Marc

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer